Makassar Terkini
Masuk

Fadli Zon Sebut TNI yang Datangi Bahar Kelewat Batas, Netizen: Kok Pas Presiden Dihina Diam saja? Standar Ganda?

Terkini.id, JakartaAnggota DPR RI fraksi Gerindra Fadli Zon, menuai kecaman dari publik atas pernyataannya yang menyebut Jenderal TNI yang mendatangi Bahar Smith sudah kelewat batas.

Hal itu dibuktikan dengan kritik yang dilontarkan salah satu netizen di media sosial Twitter bernama @MrsRachelln pada Minggu, 2 Januari 2022.

Netizen itu mempertanyakan dimana letak adab milik Fadli Zon dan mengapa ia terlihat kebakaran jenggot saat Bahar didatangi oleh sejumlah TNI.

Tak hanya itu, netizen itu juga mempertanyakan dimanakah peran Fadli Zon ketika Presiden Jokowi justru dihina mati-matian oleh pendakwah kontroversial tersebut.

“Adab mana adab!? Hallo pak @fadlizon anggota @DPR_RI fraksi @Gerindra yang TERHORMAT, kenapa kebakaran jenggot? Saat Presiden RI dihina kenapa anda Ga Bilang “Melewati Batas”, pake standar ganda?,” cuit netizen itu melalui akun Twitter @MrsRachelln.

Lebih lanjut, netizen itu lantas menyebut oposisi seperti Fadli Zon yang bermain dua kaki akan membawa Gerindra dalam kemerosotan di Pilpres 2024.

“Oposisi plonga plongo yang bermain 2 kaki akan menenggelamkan partainya di 2024,” tulisnya.

Cuitan tersebut sontak menarik perhatian para netizen lainnya, yang nampak setuju dengan kritik yang dilontarkan terhadap Fadli Zon.

“gk perlu gubris itu @fadlizon. Dia bukan siapa” kok utk bangsa ini. Percuma juga ngomongin itu ke dia. binatang ya tetap berhati binatang. semoga dia diberikan sakit di 2022,” komentar akun @Denia_Hasan99.

“Congornya cocot terus digaji pakai pajak rakyat ngk usah nyocot yg ngk ada bobotnya ..,” timpal akun @renost789.

“Ini strategi main dua kaki biar menhan dapet posisi tawar ya?. Tapi apa Pak @prabowo tau ya?, gwe kuatir ybs di kibulin juga dari bawah :)),” cuit akun @tembakaumerah.