Milad ke-18 Trisula FIS UNM, Ini Harapan Ketuanya

Biro kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Trisula genap berusia 18 tahun.

Terkini.id,Makassar –  Biro kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Trisula genap berusia 18 tahun. Milad ke-18 tahun digelar Selasa 12 Februari 2019 malam di gedung Nurdin Halik jalan Mapala, Makassar.

Adapun tema kegiatan tersebut adalah “go green Fis”. Maksudnya untuk mewujudkan Fakultas Ilmu Sosial yang asri dan indah.

“Dalam satu periode ke depan, kami dari Trisula akan melakukan hal kecil secara bertahap namun mampu berdampak bagi sekitarnya secara terus menerus,”ujar Ketua MPA Trisula FIS UNM Ary Risaldi N.

Lanjut Aru mengayakan acara milad MPA Trisula FIS UNM ini dihadiri oleh anggotaTrisula, tamu undangan dari internal kampus UNM maupun dari eksternal kampus UNM serta para alumni dan salah satu pendiri MPA Trisula FIS UNM.

“Momentum Milad ini bukan hanya ajang perayaan Milad saja, tapi sebagai ajang silaturahmi para tamu yang datang maupun sesama anggota dan alumni,”jelasnya.

Baca juga:

Ary juga menaruh harapan terbesarnya semoga Trisula mampu menjadi lembaga pecinta alam yang bermanfaat bagi sekitarnya.

“Berharap di setiap kegiatan yang dilakukan, mampu melakukan hal kecil namun berdampak besar bagi sekitarnya serta tetap menjadikan alam sebagai sahabat,”tuturnya.

Milad yang ke 18 tahun bukanlah suatu perjalanan yang mudah. Banyak pengalaman dan dinamika organisasi yang telah dilalui. Sebagai suatu organisasi MPA Trisula yang bergerak di bidang pencinta alam tentunya telah banyak melalukan kegiatan yang menyangkut tentang alam. Seperti kegiatan aksi bersih untuk memeilihara lingkungan sekitar.

“Sejumlah aksi sosial turut kami laksanakan seperti aksi bersih-bersih sebagai langkah awal bentuk penyadaran. Ke depannya teman-teman Trisula akan melakukan bentuk penyadaran dengan konsep yang berbeda lagi,”tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Kecintaannya Terhadap Anak-Anak Dorong Vanessa Menjadi Relawan bagi Pengungsi di Malaysia

Kostratani BPP Gandangbatu Sillanan Kembangkan Varietas Kopi Lokal Toraja

Gelar Aksi Sosial, IMM FISIP Bagikan Paket Ramadhan untuk Warga

Mahasiswa Polbangtan Manfaatkan Masa LFH untuk Bantu Petani Tingkatkan Kualitas Semangka

Penyuluh, Mahasiswa Polbangtan dan Petani Bantaeng Bahu-membahu untuk Percepatan Tanam

BPP Gandangbatu Sillanan Dampingi Petani Kembangkan Kopi Arabika Varietas Lokal Toraja

Mahasiswa Manfaatkan “Waktu Belajar dari Rumah” untuk Tingkatkan Produksi Jagung Petani

Agar Produktifitas Makin Baik, Kualitas Terjaga, Mahasiswa Bantu Petani Kendalikan Gulma

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar