Mistis Rokok Terlarang di Gunung Bawakaraeng, Nomor 3 Paling Horor

Gambar ilustrasi rokok terlarang

Terkini.id, Gowa – Gunung Bawakaraeng mempunyai cerita tersendiri, dikalangan para pendaki gunung, cerita yang dihimpun dari para pendaki, beraneka ragam, mulai dari cerita keindahan, cerita mistis, horor sampai cerita romantis.

Banyak gunung di Sulawesi Selatan, yang punya cerita mistis, tapi berbeda di gunung Bawakaraeng, dia punya cerita tersendiri yang aneh tapi nyata, yang sering dialami para pendaki salah satu nya soal rokok mistis yang terlarang.

Para pendaki gunung Bawakaraeng, hampa rasanya pendakian itu kalau sebatang rokok tak terselip di kedua bibir seorang perokok aktif. Tapi para pendaki tidak menyadari kalau rokok itu mengundang suasana yang aneh dan seram.

Bagi kamu yang suka mendaki gunung Bawakaraeng khususnya seorang perokok, ini rokok yang harus kamu hindari, kalau kamu tak mau bernasib buruk digunung Bawakaraeng, seperti halnya yang dialami oleh seorang pendaki ini. Baca dan simak baik-baik.

1. Horor rokok teman

Seorang pendaki gunung yang hanya bermodalkan korek api dan semangat paru-paru, pasti akan berdampak buruk pada dirinya, apa lagi seorang perokok aktif yang hanya mengandalkan rokok teman, keanehan pasti akan terjadi pada dirinya, karena hanya bisa menghabiskan rokok teman tanpa merasa bersalah, bukan nya diajarkan kikir atau tidak merasa kasian, tapi kamu harus mengerti di gunung itu horor tidak ada Mini Market apa lagi Mall yang ada itu pepohonan dan bebatuan.

Sumber: Morajunior (Ilustrasi rokok teman)

2. Horor filter rokok putih

Filter rokok putih juga tak kalah horor, sering kamu lakukan digunung tanpa kamu sadari, ini sering terjadi pada pendaki pemula yang belum tau, di gunung Bawakaraeng itu ada kipas alami yang kencang nya di atas normal artinya gunung Bawakaraeng itu suasana terbuka, bukan ruang tertutup hanya pake kipas yang mungkin bisa di atur kecepatan nya, agar bisa bersantai merokok filter putih dengan waktu yang lama.

Sumber: Bromo Travelinder (Ilustrasi rokok filter putih)

Horor nya ketika kamu merokok filter putih di gunung Bawakaraeng pasti ada hal yang aneh yang kamu rasakan, rokok yang kamu isap itu hanya 1-3 kali isapan langsung habis. Kenapa karena ada mahluk lain yang tak nampak yang membantu mengisap yaitu angin alaminya gunung Bawakaraeng. Sarankan kalau ke gunung Bawakaraeng bawa rokok yang filter nya coklat atau sekalian bawa Tembakau, biar digunung bisa jual “Gulser” gulung sendiri.

Nah yang terakhir ke 3, ini lah rokok terlarang yang paling horor digunung Bawakaraeng, sebelum lanjut saya saran kan kamu untuk tarik nafas dulu, oke bagus!

3. Horor rokok bebatuan

Seorang pendaki ulung, melakukan pendakian malam di gunung Bawakaraeng dengan kondisi cuaca yang buruk, angin kencang disertai dengan rintikan air hujan, di perjalanan ia sempat mengambil rokok di salah satu kuburan prasasti yang ada di jalur gunung Bawakaraeng.

Sumber: Housingestate.Id (Ilustrasi bebatuan, kuburan, prasasti)

Kemudian rokok tersebut dibakar lalu di isap sepanjang perjalanan nya. Berselang beberapa jam di perjalanan tiba-tiba mengalami hal yang aneh yang belum pernah di rasakan sebelum nya, dia diam menggigil dan tak bisa jalan. Mungkin karena gara-gara rokok prasasti dia ambil itu.

Tapi ternyata di cek percek  kondisinya. Si Randy ini menggigil, karena sudah basah kuyup dan kecapean, karena disepanjang perjalanannya itu hujan deras dan tidak ada waktu untuk beristirahat. Apalagi di tambah dengan pengasapan rokoknya yang tidak ada, akhirnya berdampak buruklah pada dirinya.

Cerita-cerita lelucon ini dari beberapa para pendaki yang yang sering kali ke gunung Bawakaraeng, menurut penulis cerita ini tidak hanya sekedar lelucon tapi punya sisi positif, penting nya untuk selalu melengkapi kebutuhan – kebutuhan pribadi seperti halnya rokok, agar tidak terjadi seperti cerita diatas.

Berita Terkait
Komentar
Terkini