Masuk

Momen Long Weekend, Tarif Hotel Ini Cuma Rp333 Ribu Per Malam

Komentar

Terkini.id, Makassar – Mulai tanggal 8 hingga 12 April 2021, akan menjadi long weekend, dimana mungkin sebagian orang ingin berlibur bersama keluarganya. Meski tidak keluar kota, mungkin ada banyak orang yang ingin menghabiskan long weekend dengan staycation di hotel.

Dalton Hotel Makassar yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan menghadirkan long weekend promo. 

Promo ini bertepatan dengan menyambut bulan Suci Ramadan. Bagi tamu yang ingin menginap cukup membayar Rp333.000.

Baca Juga: Usung Tema Main In Black, Yuk Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Golden Tulip Essential Makassar

Marketing Communications Dalton Hotel Makassar, Irma mengatakan hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality Group ini menyambut weekend sebelum memasuki bulan suci ramadhan menawarkan promo April Staycation ini dimulai dengan harga Rp333.000 per malam, berlaku untuk kamar superior.

“Berhubung ini adalah last weekend sebelum memasuki bulan suci Ramadan ini. Banyak masyarakat termasuk saya sendiri planning staycation di hotel, apalagi kita belum bisa mudik,” bebernya. 

“Kami berharap promo ini dapat mendongkrak occupancy 20-25 persen. Untuk stay periodenya 8 hingg 12 April 2021,” terangnya.

Baca Juga: Terpukul Pandemi, M-Regency Hotel Makassar Kini Sudah Buka Kembali

Perempuan yang akrab disapa Chimod ini menambahkan, benefit yang ditawarkan seperti free swimming pool untuk dua orang, free wifi, free parking, welcome drink, free room karaoke 1 jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon F&B 10 persen, syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk reservasi bisa langsung reservasi di hotel kami,”tutupnya.