Makassar Terkini
Masuk

Terpukul Pandemi, M-Regency Hotel Makassar Kini Sudah Buka Kembali

Terkini.id, Makassar – Bisnis perhotelan menjadi salah satu sektor yang cukup terpukul sejak adanya Pandemi COVID-19 melanda dunia termasuk Indonesia.

Apalagi pada saat itu, pemerintah memberikan himbauan ke orang-orang untuk tetap tinggal di rumah dan menghindari bepergian atau keluar rumah untuk sesuatu yang tidak mendesak.

Selain itu, juga dengan adanya pembatasan perjalanan, persyaratan ketat untuk menggunakan transportasi umum, hingga terus meningkatnya kasus infeksi membuat banyak orang juga berpikir dua kali untuk bepergian jauh.

Mau tidak mau, para pelaku usaha perhotelan harus memutar otak bagaimana caranya agar bisnisnya bisa terus bangkit di tengah pandemi covid-9.

Salah satu hotel di Makassar yang turut merasakan dampak Pandemi adalah M-Regency Hotel Makassar. Bahkan hotel tersebut harus tutup.

Namun, kini hotel yang berlokasi di Jalan Daeng Tompo Makassar ini kembali buka dengan suguhan fasilitas dan menjadi salah satu pilihan untuk menginap untuk para tamu.

Dede Septian selalu Sales Manager M-Regency Hotel Makassar
Pilihan Terbaik saat Berkunjung ke Kota Makassar mengatakan hotelnya kini sudah buka kembali setelah diterpa badai pandemi corona.

“Syukur Alhamdulillah M-Regency Hotel Makassar sudah buka kembali dan sudah menerima tamu dan event di hotel,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa hotelnya kini sudah buka dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan hotel.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa hotelnya hadir dengan memadukan kenyamanan akomodasi modern dengan keindahan alam di sekitar Pantai Losari. Dimana terletak tepat di jantung pusat kota Makassar dan
dengan jarak tempuh hanya 15 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin.

“M-Regency Hotel Makassar merupakan pilihan terbaik saat Anda berkunjung ke kota Makassar,” tuturnya.

Sebagai informasi juga, M – Regency Hotel Makassar memiliki 149 kamar dengan menawarkan berbagai pilihan makanan, minuman dan hiburan dalam satu lokasi.

“Tidak lupa, kami juga dilengkapi fasilitas fitness centre, SPA, serta Premiere Lounge untuk memastikan
keluarga Anda nyaman ketika anda menginap,” bebernya.

“Bagi para pelaku bisnis, M-Regency Hotel Makassar juga menyediakan ruang pertemuan dengan kapasitas 15 hingga 100 orang, dan sebuah ballroom besar dengan kapasitas hingga 400 orang merupakan pilihan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan
pertemuan, pelatihan, maupun pesta pernikahan dan perjamuan,”urainya.

Ia juga menyebutkan, M-Regency Hotel Makassar memiliki akses mudah ke pusat komersial dan beberapa daya tarik utama Kota Makassar seperti Pantai Losari dan Benteng Fort Roterdam.

“Kota Makassar memberikan
kenyamanan tersendiri bagi tamu yang menginap di M-Regency Hotel Makassar,” tutupnya.