Usung Tema Main In Black, Yuk Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Golden Tulip Essential Makassar
Komentar

Usung Tema Main In Black, Yuk Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Golden Tulip Essential Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Hotel Golden Tulip Essential Makassar tak mau ketinggalan menyiapkan acara yang spektakuler merayakan pergantian tahun dari 2022 ke 2023.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini mengusung tema Main In Black.

General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Irwan mengatakan dalam rangka menyambut perayaan malam tahun baru, pihaknya juga menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati para tamu bersama keluarga maupun orang-orang tersayang mereka.

“Kami juga menawarkan program promo menarik dan ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat atau orang-orang tersayang mendapat pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan di Hotel Golden Tulip Essential Makassar,” ujar Irwan.

Sementara Yuslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengatakan Hotel Golden Tulip Essential Makassar menawarkan promo perayaan malam tahun seperti promo menginap dengan harga hanya Rp1.200.000/nett.

“Dengan harga di atas tamu sudah mendapat fasilitas berupa menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang dan makan malam BBQ pada malam tahun baru untuk 2 orang,” ujarnya.

Usung Tema Main In Black, Yuk Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Golden Tulip Essential Makassar

“Bagi masyarakat yang ingin merayakan keseruan malam tahun baru bersama keluarga dan teman dengan menikmati beragam pertunjukan dan hidangan kuliner yang tentunya memanjakan lidah di Hotel Golden Tulip Essential Makassar bisa menjadi pilihan Anda pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang,” urainya.

Dan terkhusus paket makan malam tanpa menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar pada malam tahun baru nanti ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp250.000 net/orang.

“Dengan harga ini sudah bisa menikmati BBQ dan menikmati suasana malam tahun baru di ditemani alunan musik merdu dari live musik band, door Prize,” bebernya.

Menurut dia, perayaan malam tahun baru nantinya akan diisi dengan beragam hidangan kuliner dan pertunjukan seru seperti penyambutan Canape, Live Music, bakat, games, pemilihan kostum terbaik, makan malam dan masih banyak lainnya.

“Kami juga menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area sesuai dengan arahan pemerintah, para staff pun menggunakan sarung tangan dan juga masker untuk memastikan para tamu dapat tinggal dengan aman dan nyaman,” tandasnya