Muak dengan Sindiran Giring ke Anies, Aksi Nyanyi dengan Warga Pinggiran JIS Kembali ‘Diserbu’ Netizen

Terkini.id, Jakarta – Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha kembali diserbu netizen usai cuitannya yang melakukan kunjungan ke warga pinggiran Jakarta International Stadium (JIS) viral di media sosial. 

Pada video yang diunggah dalam akun Twitter @Giring_Ganesha, nampak Giring tengah bertegur sapa dengan warga yang rumahnya berada di pinggiran JIS. 

Tak sampai disitu saja, mantan vokalis Band Nidji itu mengajak masyarakat sekitar ikut bernyanyi. 

Baca Juga: Atap Tribun Formula E Ambruk, Chusnul Sebut Ambisi Anies Anggaran...

Dalam video tersebut, Giring menyanyikan lagu Laskar Pelangi dengan iringan gitar yang dipetik salah seorang rekannya. 

Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” tulis Giring pada cuitan di Twitternya, Sabtu, 22 Januari 2022. 

Baca Juga: Heboh, Tribun Penonton Formula E Roboh, Warganet: Azab Jualan Bir!

Pada unggahan tersebut, Giring juga menyatakan bahwa video tersebut diambil pada Jumat, 21 Januari 2022. 

“Always sehat, umur panjang, rezeki banyak, cicilannya lunas, utangnya lunas, yang jomblo dekat jodoh,” ungkapnya pada warga sekitar, dikutip dari suara.com. 

“Kami berbaur merasakan nasib yang sama dalam rasa Solidaritas sesama anak bangsa. Jakarta Utara 21 januari 2022,” tulis Giring. 

Baca Juga: Heboh, Tribun Penonton Formula E Roboh, Warganet: Azab Jualan Bir!

“Koalisi Solidaritas Warga Terpinggirkan,” tutupnya. 

Lagi-lagi cuitan tersebut kembali mendapat serangan dari netizen pengguna Twitter, pasalnya menurut mereka aksi yang dilakukan Giring itu masih dalam rangka menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Mereka juga mengungkap muak dengan sindiran yang selalu dilayangkan Ketum PSI itu. 

Saya bukan penduduk DKI bukan pendukung Anies…saya tinggal di pulau Sumatera..terus terang saya muak melihat kelakuan Giring PSI yang suka nyinyir kepada Anies. Kelihatan kalo PSI tidak punya program yg jelas hanya bersifat reaktip,” tulis akun bernama @Hafnias.

Bagikan