Nahkoda Baru UKM Seni Budaya eSA Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Baru UKM Seni Budaya eSA Periode 2019-2020 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin Makassar, Samata Gowa. Sabtu (9/2/19)

Terkini.d, Makassar – Pelantikan Pengurus Baru UKM Seni Budaya eSA Periode 2019-2020 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin Makassar, Samata Gowa, Sabtu lalu (9/2/19).

Dalam kegiatan pelantikan ini bertema “Maccera’ To Massannang” yang dibuka langsung oleh Ibu Prof. Hj. Siti Aisyah, M.A., Ph.D. selaku Wakil Rekotor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN alauddin. Dan dihadiri oleh beberapa mahasiswa, UKM sejajaran beserta pekerja seni kampus se-kota Makassar.

Prof. Hj. Siti Aisyah, M.A., Ph.D. mengatakan “Kami sangat support kepada UKM sejajaran khususnya UKM Seni Budaya eSA yang selama ini telah membantu kami dalam proses peningkatan Akreditasi kampus dan berperan penting dalam membantu program-program yang dilaksanakan oleh Universitas dan kami mewakili kampus untuk senantiasa mensuport dan akan tetap memberikan fasilitas yang dibutuhkan.

Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, Kami sangat berharap bahwa UKM Seni Budaya eSA senantiasa menjaga silaturahmi sesama lembaga dan tetap membangun komunikasi kepada birokrasi kampus demi terlaksananya program kerja yang dicanangkan.

Reski Adi Sijaya selaku ketua umum, seusai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman lembaga intra kampus UKM sejajaran, pekerja seni kampus sekota Makassar dan terkhusus kepada Ibunda Aisya yang berkenaan hadir selaku orang tua kami, serta kakanda, adinda dan teman-teman pengurus yang selalu ada buat UKM Seni Budaya eSA.

“Kami selaku pengurus baru akan senantiasa berpegang teguh pada ajaran Islam sebagaimana tujuan UIN Alauddin Makassar, serta akan melaksanakan program kerja sesuai apa yang diamanahkan oleh UKM Seni Budaya eSA sebagaimana dari tujuan lembaga itu sendiri” ungkap Reski.

Lanjut Eeski, bahwa seni pun jalan kebenaran karena seni adalah salah satu media dalam menyampaikan ajaran kebaikan oleh karena itu kami masih berada pada koridor yang sama dengan UIN Alauddin Makassar bahwa peradaban tanpa seni itu pincang.

“Besar harapan kami semoga UKM Seni Budaya eSA bisa menjadi patron dalam meningkatkan dan mempertahankan seni budaya khususnya di Sulawesi Selatan Semoga kepengurusan kali ini mampu meningkatkan aktifitas lingkungan kesenian serta tetap istiqomah dalam meningkatkan karya-karya relgius di UIN Alauddin Makassar” ungkap Reski.

Penulis : Iwan Mazkrib

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini