Netizen Heboh, Lucinta Luna Ngaku Lagi Hamil Anak Abash

Heboh
Lucinta Luna dan Abash. (Foto: suara)

Terkini.id – Artis kontroversial Lucinta Luna tak pernah lepas dari sorotan publik. Unggahan-unggahannya di akun Instagram kerap membuat heboh netizen.

Baru-baru ini, Lucinta lagi-lagi menghebohkan publik dengan pengakuannya yang mencengangkan. Penyanyi dangdut ini mengaku sedang mengandung anak dari kekasihnya, Abash.

Pengakuannya itu sebagai bentuk responnya atas pernyataan Abash saat mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

“Ada yang gerak-gerak di perut kamu sayang @lucintaluna,” tulis Abash di keterangan unggahannya pada Minggu 30 Juni 2019.

Dari foto tersebut, Abash terlihat romantisdengan memeluk Lucinta Luna dari belakang.

Respon Lucinta Luna

Heboh
Screen shoot unggahan kekasih Lucinta Luna, Abash. (Foto: Instagram @a13ash)

Mengetahui hal tersebut, Lucinta Luna pun langsung membalas pengakuan sang kekasih jika ia memang tengah mengandung anak Abash.

“Darah daging kamu neh sayang,” balas Lucinta Luna.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apakah pengakuan Lucinta Luna tersebut benar-benar serius atau hanya guyonan belaka.

Namun yang pastinya, penyataannya itu kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat dikabarkan hamil lantaran pernah berpose dengan perut buncit.

Bahkan ia juga pernah mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang menguk susu ibu hamil.

Kala itu, isu kehamilan Lucinta Luna juga menuai respon dari seorang paranormal, Mbah Mijan. Lewat Twitternya, Mbah Mijan buka suara soal kabar kehamilan penyanyi berusia 27 tahun ini.

Di kicauan yang diunggah Mbah Mijan pada 2018 silam itu, ia mengatakan bahwa dirinya sering kali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat soal gosip tersebut.

“Ini adalah pertanyaan yang kesekian belas kali, apakah Lucinta Luna Hamil?” tulis Mbah Mijan kala itu di Twitternya.

Dalam twit-nya tersebut, ia juga menyematkan sebuah gambar tangkapan layar berisi pertanyaan warganet soal kehamilan Lucinta Luna.

Berita Terkait