Ngakak Takut Dosa, 20 Tahun Lamanya Kakek Ini Lupa Parkir Mobil di Mana!

Terkini.id, Jakarta – Ngakak takut dosa, 20 tahun lamanya kakek ini lupa parkir mobil di mana! Ada-ada saja kejadian di dunia ini. Pasalnya, belum lama ini ada seorang kakek di Jerman menunjukkan gejala pada umumnya pria tua, yaitu lupa keberadaan barang miliknya. Tentu saja itu hal yang wajar lantaran seiring usia seseorang yang makin tua, maka daya ingatnya pun makin menurun.

Namun, keamnesiaan si kakek ini terbilang lucu sekaligus mengherankan. Mau ngakak takut dosa. Bagaimana tidak, karena si kakek lupa parkir mobilnya sejak puluhan tahun silam. Ia sendiri baru ingat soal mobilnya itu dua dekade alias 20 tahun kemudian.

Dalam laporan Augsberger Allgemein, seperti dilansir dari kumparancom, Minggu 8 Agustus 2021, mobil milik kakek berusia 76 tahun itu ditemukan setelah otoritas keamanan Frankfurt menemukannya di sebuah gedung di kawasan industri.

Mobil kakek pelupa di Jerman . (Instagram)

Baca Juga: Viral, Isteri di Takalar Ikhlas Antar Suami Menikah Lagi

Yang cukup mencengangkan mereka, karena menemukan fakta mobil tua tersebut sudah terparkir di sana sejak 1997! Kisah kakek pelupa itu pun menjadi viral di media sosial Jerman.

Awalnya si kakek yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan ke polisi perihal mobilnya yang hilang pada 1997 silam. Ia mengira mobilnya telah dicuri seseorang.

Baca Juga: Seorang Ibu-ibu Ludahi dan Pukul Petugas KRL: Biarin-Biarin Sabar-Sabar

Kepolisian kemudian melakukan pencarian. Kendati begitu, mereka tidak berhasil menemukan jejak pelaku pencuri. Apalagi, si kakek juga tidak memberi keterangan rinci.

Polisi sendiri sempat menghentikan pencarian selama beberapa tahun. Sampai akhirnya pada 2017, mereka mendapat laporan ada sebuah mobil yang terparkir di sebuah gedung di kawasan industri.

Mobil kakek pelupa di Jerman . (Instagram)

Polisi kemudian ke lokasi dan mengecek mobil dimaksud. Setelah mengecek nomor plat dan jenis mobil tersebut, diketahui cocok dengan identitas mobil milik si kakek nan pelupa itu.

Baca Juga: Seorang Ibu-ibu Ludahi dan Pukul Petugas KRL: Biarin-Biarin Sabar-Sabar

Petugas lalu menghubungi kakek itu untuk memberi tahu, mobilnya berada di sana. Sontak, si kakek baru ingat kalau ia sendirilah yang memarkirkan mobilnya tersebut di gedung dekat kawasan industri.

Kendati demikian, kakek tua itu tetap tidak bisa mengoperasikan mobilnya lagi. Pasalnya, mesin dan banyak part dari mobilnya itu sudah rusak. Si kakek pun harus merelakan mobilnya dihancurkan karena sudah tidak bisa dikendarai lagi.

Kejadian tersebut menjadi perhatian publik usai diunggah kembali akun @infoterkini._ di Instagram. Banyak netizen yang menyukai kejadian itu dan ada yang menyertai dengan emoticon tertawa.

Bagikan