Nikita Mirzani Ngamuk di Studio, Hotman Paris Tak Berkutik

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Nikita Mirzani
Saat Nikita Mirzani marah di studio Hotman Paris

Terkini.id, – Program acara Hotman Paris Show, Nikita Mirzani langsung marah-marah didepan Elsa Syarief. Diketahui Elsa Syarif sedang menjadi bintang tamu di studio Hotman Paris Show.

Di video unggahnya, Nikita Mirzani tiba-tiba muncul dari depan dan langsung menghampiri Elsa Syarif yang sedang duduk di depan Hotman Paris.

Niki sapaan artis ini, Niki yang tengah mengenakan busana hitam berjalan tergesa-gesa sembari memaki Elsa Syarif karena Niki difitnah memakai narkoba.

“Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!,” kata Niki memaki Elsa dalam video yang dia unggah di Instagramnya.

Video unggahan di akun Instagram pribadi @nikitamirzanimawardi_17 Rabu 28 Agustus 2019. Betul-betul Niki terlihat marah besar ke Elsa sebab selalu dltuduh dan cemarkan nama baiknya oleh Elsa Syarif.

“Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 niki ga tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang dibela itu WNA semena mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa terimakasih bnag Hotman pencerahan masalah anak apa pantas dibuat kasus seperti ini. Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,” tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan videonya.

Hotman Paris ditengah kemarahan Nikita Mirzani ke Elsa Syarif, tak berkutik, terlihat dari tiga video unggahnya Nikita Mirzani di Instagram.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Virus Corona, Kepala Desa Bontolebang Bersama Perangkatnya Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

Viral Ojol Rela Tersiram Cairan Disinfektan Demi Jaga Orderan, Najwah Shihab Terharu

Pemkot Keluarkan Himbauan, Untuk Para Pelaku Usaha, Begini Isinya

Cegah Covid-19, IZI Sulsel dan YBM PLN Lanjutkan Program 1000 Masker Kain Untuk Masyarakat

Terkait Efektivitas Kuliah Daring Mahasiswa Ini Angkat Bicara

Minimnya APD Dipasaran, Ini Langkah Srikandi Polres Gowa

20 Hari Operasi Antik 2020, Polres Gowa Amankan 23 Pelaku Terduga Kasus Narkoba Dari 17 Penangkapan

Kapolres Gowa : Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Gowa Atas Partisipasinya Mengedukasi Warga Akan Bahaya Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar