Nirina Walk Out dari TVOne karena Pengacara Bicara Asal-asalan, Netizen: Keren Banget Sikapnya

Terkini.id, Jakarta – Aksi Nirina Zubir yang mendadak walk out dari sesi wawancara stasiun TV One yang ditayangkan secara langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Aksi walk out itu bukan tanpa alasan. Mantan VJ MTV ini memilih keluar karena merasa dijebak dengan narasumber yang dihadirkan.

Nirina bersama sang pengacara, seharusnya berhadapan dengan BPN Jakarta Barat. Mereka rencananya hadir untuk membicarakan kasus perampasan tanah oleh mantan asisten rumah tangga ibunya.

Baca Juga: Menciut? Eks ART Akhirnya Mau Bayar Utang Miliaran tapi Cicil...

“Gini, saya kecewa sekali dengan TV One, karena saya sudah memberikan waktu untuk klarifikasi, untuk bicara kepada BPN,” kata Nirina Zubir di acara Apa Kabar Indonesia Malam Tv One, Kamis 18 Desember dikutip via  

Namun yang terjadi, pihak stasiun televisi itu malah menghadirkan pengacara baru dari ARTnya yang kini berstatus tersangka.

Baca Juga: Merasa dijebak oleh Tv One hingga Keluar Dari Live, Nirina...

“Saya tidak diberitahu bahwa ada pengacara yang baru, datang, kemudian mengambil waktu saya dan menjelaskan asal-asalan,” imbuh bintang film Get Married ini.

Tanpa pikir panjang, Nirina Zubir bergegas meninggalkan sesi wawancara tersebut. Ia pun mempersilakan pengacara baru tersebut bicara sesuai keinginannya.

“Terima kasih TV One untuk memberikan waktu kepada orang-orang yang tidak layak ini. Terima kasih, mas silakan kalau mau ambil panggung, silakan,” ucapnya lantas pergi.

Baca Juga: Merasa dijebak oleh Tv One hingga Keluar Dari Live, Nirina...

Detik-detik Nirina Zubir walk out dari TV One pun lantas viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya adalah @playitsafebabyofficial.

Sejumlah warganet pun mendukung aksi walk out Nirina Zubir dan memberikan semangat kepada sang aktris.

“Gue suka banget cara ngomong Nirina. Mau lagi marah, ngomongnya tegas dan nggak belibet,” ucap @jastip_modest.

Sumpah mba NZ keren banget, langsung ambil sikap begitu,” tutur @gladtoseeusmile.

“TV one memang beda,” sahut @two00andtwo

Bagikan