Oknum Pramugara dan Pramugari Lion Air Selingkuh, Istri Sah: Elo Berdua Tidur di Kamar Salat Gua

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan oknum pramugara dan pramugari maskapai penerbangan Lion Air digerebek istri sah tengah selingkuh, viral di media sosial.

Video oknum pramugara dan pramugari Lion Air selingkuh dan digerebek istri sah tersebut viral usai dibagikan pengguna Instagram Lambe_turah, seperti dilihat pada Jumat 23 Juli 2021.

Dalam video tersebut, tampak pramugara dan pramugari Lion Air yang diketahui berinisial AA dan PB itu digerebek sang istri sah yang kabarnya tengah hamil yakni Sinta Rizki.

Baca Juga: Ini Kondisi Terkini AirAsia hingga Lion Air di PPKM: Hentikan...

Sinta tak sendiri menggerebek suaminya itu. Ia terlihat ditemani sejumlah keluarganya dan empat sekuriti.

Melihat sang suami selingkuh dengan rekan kerjanya di Lion Air, Sinta pun teriak ke AA dan menyinggung kelakuan suaminya itu.

Baca Juga: Maskapai Garuda-Lion Air Rute Kupang Tutup Sementara

“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil! Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya,” teriaknya.

Tak sampai situ, Sinta juga tampak emosi lantaran suami dan wanita selingkuhannya itu kerap tidur di kamar yang selalu ia jadikan tempat salat dan mengaji.

“Enak elu ya berdua selalu tidur di kamar yang selalu gua solatin, ngajiin,” geramnya.

Baca Juga: Maskapai Garuda-Lion Air Rute Kupang Tutup Sementara

Mengutip Insertlive, berdasarkan pengakuan Sinta Rizki suaminya itu diketahui tak hanya sekali melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Menurut sang istri sah, suaminya yang berprofesi sebagai pramugara itu tak hanya selingkuh dengan rekan kerjanya pramugari di Lion Air. AA juga sering menjalin hubungan asmara dengan wanita lainnya.

“Dan udah berkali-kali dia seperti ini jadi kaya udah yang kuat aja gitu,” ujarnya.

Bagikan