Omnibus Law, Sandiaga Uno Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah

Sandiaga Uno Raih Penghargaan Muslim Choice Award 2018

Terkini.id,Makassar Dalam upaya untuk mempermudah perizinan usaha dan investasi, pemerintah tengah menyiapkan Omnibus Law mengenai perizinan berusaha. Omnibus Law merupakan skema penyatuan sejumlah aturan yang terkait.

Menanggapi terkait rencana kebijakan pemerintah tersebut, Mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno lewat unggahannya di Instagram pribadinya disebutkan bahwa dirinya siap mendukung kebijakan pemerintah yang akan mengeluarkan Omnibus Law agar pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin berkualitas.

“Omnibus Law ini dikeluarkan untuk merevisi UU yang menghambat terciptanya lapangan kerja dan berkembangnya UMKM,” tulis Sandi.

View this post on Instagram

Saya mendukung kebijakan pemerintah yang akan mengeluarkan Omnibus Law agar pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin berkualitas. Omnibus Law ini dikeluarkan untuk merevisi UU yang menghambat terciptanya lapangan kerja dan berkembangnya UMKM. Ini bukti bahwa pemerintah menaruh perhatian pada gerakan pencipta lapangan kerja OK OCE yang sudah kita perjuangkan selama 3 tahun. Alhamdulillah, apa yang telah kita gagas sudah sesuai dengan visi pemerintah kedepan. Dan hari ini di Kepulauan Bangka Belitung, kita sudah memulainya terlebih dahulu. Saya berharap kedepannya, para pengusaha Indonesia dapat lebih mudah dalam melakukan usahanya, UMKM semakin menggeliat, dan lapangan kerja semakin terbuka luas.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Disebutkan pula bahwa hal ini bukti bahwa pemerintah menaruh perhatian pada gerakan pencipta lapangan kerja OK OCE yang sudah ia perjuangkan selama tiga tahun.

“Alhamdulillah, apa yang telah kita gagas sudah sesuai dengan visi pemerintah kedepan. Dan hari ini di Kepulauan Bangka Belitung, kita sudah memulainya terlebih dahulu,” urainya.

Ia juga berharap kedepannya, para pengusaha Indonesia dapat lebih mudah dalam melakukan usahanya, UMKM semakin menggeliat, dan lapangan kerja semakin terbuka luas.

Berita Terkait
Komentar
Terkini