Makassar Terkini
Masuk

Pemuda Organisasi LKMB Adakan Gerak Berbagi Makanan Bagi Masyarakat Sekitar Bantaeng

Terkini.id, Bantaeng – Pemuda Desa Balumbung yang tergabung dalam Organisasi Lembaga Kajian Masyarakat Balumbung (LKMB) berbagi makanan untuk berbuka puasa dengan masyarakat yang membutuhkan yang berada di desa Balumbung, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng. Jum’at, 1 Mei 2020.

Pembagian buka Puasa ini langsung di Pimpin oleh ketua Umum LKMB, dengan semangat yang luar biasa para pengurus LKMB berjalan dari rumah kerumah membawa Nasi kotak yang akan di berikan ke masyarakat.

Dalam pembagian ini terlihat respon masyarakat dari raut wajah masyarakat begitu gembira menerima bantuan makanan untuk berbuka puasa.

Beberapa pekan ini pemuda Desa Balumbung terlihat aktif dalam gerakan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 mulai penyemprotan, pembagian sembako sampai dengan berbagi buka puasa.

“Berbagi itu bukan karena kita kelebihan tapi karena adanya niat untuk berbagi ke orang lain,” ujar Abd Malik selaku ketua umum LKMB.

Firman selaku pengurus juga menambahkan bahwa bantuan ini nilainya kecil tapi harapan kita bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

Citizen : Nursafitri