Makassar Terkini
Masuk

Wasekjen PA 212 Anggap Citayam Fashion Week Sebagai Pengalihan Isu Besar

Terkini.id, Jakarta – Novel Bamukmin selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212 memberikan tanggapannya soal Citayam Fashion Week.

Menurut Novel Bamukmin, Citayam Fashion Week hanya akan membuat generasi penerus menjadi bodoh.

“Citayam Fashion Week menjauhkan generasi muda dari pendidikan yang malah terbentuk generasi hedonisme liar tanpa pendidikan yang akan melahirkan generasi lemah di segala bidang dan bahkan menjurus kepada pembodohan generasi mendatang,” ujar Novel Bamukmin, dikutip dari poskota.co.id, Sabtu 30 Juli 2022.

Lebih lanjut lagi, Novel Bamukmin menilai para pemuda-pemudi saat ini hanya mempertunjukkan kesenangan duniawi saja.

Oleh karena itu dirinya meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk segera mengambil tindakan untuk mengatasi Citayam Fashion Week karena tidak ada manfaatnya bagi tanah air.

Selain itu, Novel Bamukmin tidak lupa menyinggung soal pria yang berpakaian seperti perempuan dalam Citayam Fashion Week.

Ia mengatakan bahwa ini adalah bukti Citayam Fashion Week akan melahirkan generasi hedonisme dan generasi yang lemah di berbagai bidang.

Selanjutnya Novel Bamukmin merasa bahwa Citayam Fashion Week yang menjadi fenomena nasional merupakan upaya pengalihan isu besar yang sedang terjadi di Indonesia.

“Citayam Fashion Week jadi ajang pengalihan isu besar tentang kaburnya para rampok uang rakyat serta pembunuhan polisi oleh oknum polisi dan masalah-masalah besar yang melilit rezim ini sedari itu kami fokus agar pembunuhan polisi bisa transparan dibuka ke publik juga para koruptor yang kabur serta jeratan utang yang mencekik negara ini yang sudah akut stadium akhir,” tutur Novel Bamukmin.

Sebagai penutup, Novel Bamukmin berharap agar seluruh masalah negeri ini yang sedang menjadi pusat perhatian publik akan terungkap dan ditangani secara transparan.