Pantau Posko Siaga Gugus, Wakil Bupati Jeneponto Apresiasi Kinerja Petugas

Ketua harian Gugus Tugas Jeneponto,Letko Inf Irfan Amir bersama Wakil Bupati Paris Yasir dan Kapolres AKBP Ferdiansyah pantau posko siaga Gugus Tugas di perbatasan Jeneponto-Bantaeng Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto
Ketua harian Gugus Tugas Jeneponto,Letko Inf Irfan Amir bersama Wakil Bupati Paris Yasir dan Kapolres AKBP Ferdiansyah pantau posko siaga Gugus Tugas di perbatasan Jeneponto-Bantaeng Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Wakil Bupati Jeneponto bersama Ketua harian Gugus Tugas Jeneponto,Letko Inf Irfan Amir dan Kapolres AKBP Ferdiansyah pantau posko siaga Gugus Tugas di perbatasan Jeneponto-Bantaeng Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Senin, 6 April 2020.

“Pemantau ini untuk memastikan petugas posko melaksanakan pemeriksaan dan yang lebih penting adalah memberikan motivasi kepada personil yang bertugas di Posko,” kata Letkol Inf Irfan Amir.

Dandim 1425 Jeneponto itu mengungkapkan bakal membuat bilik untuk mensterilkan setiap warga yang masuk di wilayah Jeneponto.

“Kita akan buat sekat-sekat untuk lebih memperketat pemeriksaan di setiap Posko Siaga Gugus, ini untuk lebih memperketat agar warga yang masuk di Jeneponto itu betul-betul steril,” ungkapnya.

Menurutnya, data terakhir, antisipasi penyebaran Covid-19, orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 191 dan PDP 4 orang,” 191 ODP itu, selesai masa pemantauan 88 orang, yang masih dalam pemantauan 103 orang dan 4 orang PDP sudah sembuh,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Wakil Bupati Jeneponto,Paris Yasir m sangat mengapresiasi personil posko siaga Gugus atasĀ  semangatnya dalam menjalankan tugas.

“Saya sangat mengapresiasi tim Gugus Tugas yang didalamnya terlibat semua unsur terkait atas semangat kerjanya dalam penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” tutur Paris Yasir.

Dia juga mengingatkan semua yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan kekebalan tubuh

“Saya harapkan semua yang bertugas untuk tidak lupa menjaga kesehatannya, tetap jaga kestabilan tubuh sembari melaksanakan tugas, semoga Allah SWT memberikan hidayahnya sehingga masalah yang dihadapi ini cepat aman terkendali,” tutupnya

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BKPSDM Jeneponto Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Petani Rumput Laut yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar