Pantau Vaksin di Makassar, Gubernur Sulsel: Kita Lindungi Diri dengan Vaksin

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meninjau langsung proses vaksin Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Jongaya Makassar, Jalan Andi Tonro, Jumat, 15 Januari 2021.

Diketahui, hari ini ada lima tempat vaksin yakni PKM Pattingalloang, PKM Maccini Sombala, PKM Ujungpandang Baru, PKM Karuwisi dan PKM Jongaya. 

“Pagi ini kita sama-sama Pak Dirjen Kementerian Kesehatan pak Wali (Kota Makassar) melihat Puskesmas Jongaya,” ungkap Nurdin Abdullah, di Jalan Andi Tonro Makassar, Jumat 15 Januari 2021. 

Menurut Nurdin, sampai saat ini semua proses vaksin untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) berjalan dengan lancar dan aman. 

Mungkin Anda menyukai ini:

“Saya lihat semua lancar tidak ada keragu-raguan sedikitpun terhadap nakes untuk melakukan vaksin dan saya yakin mudah-mudahan seluruh Sulawesi Selatan bisa berjalan dengan lancar, karena sampai hari ini hasil vaksin yang kemarin tidak ada keluhan sama sekali,” jelasnya. 

Baca Juga: Viral, Ketua Satgas Covid-19 Ini Tak Gunakan Masker Saat Joget...

Bahkan, kata Nurdin, Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin yang mengikuti vaksin bersama Forkopimda Kota Makassar tidak merasakan gejala sama sekali pasca vaksin. 

“Pak Wali Kota tidak merasa apa-apa, bahkan semangat setelah menerima vaksin. Saya kira masyarakat Sulawesi Selatan saya berharap kita lindungi diri dengan vaksin karena solusi Covid-19 adalah vaksin. Besok akan melakukan peninjauan di Maros dan Gowa,” tutupnya.

Bagikan