Masuk

Parah Wanita Ini Joget Dangdut Pakai Foto Habib Umar Bikin Geram: Rusak Moral Bangsa Ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video yang buat heboh publik, sekelompok wanita terlihat joget dangdut pakai foto Habib Umar dan dinilai melecehkan ulama.

Sebagaimana diketahui bahwa Habib Umar bin Hafidz merupakan ulama terkemuka, namun fotonya malah dijadikan bahan candaan oleh sekelompok oknum wanita.

Video itu dibagikan oleh salah satu tokoh agama di Indonesia melalui akun twitternya @Muhammad_Saewad sebagaimana dilansir pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Cuitan pegiat twitter (@Muhammad_Saewad)
Baca Juga: Luhut Sebut Non-Jawa Jangan Mimpi Jadi Presiden, Dugaan Habib Umar: Puan Hendak Dijegal

Dalam video itu terlihat 3 orang wanita sedang asyik joget dangdut, namun yang menjadi janggal adalah salah satu diantara mereka memegang foto Habib Umar bin Hafidz.

Bukan hanya itu, bahkan satu orang dari mereka dinilai melecehkan sang Habib, lantaran menyebut ‘Habib tangannya diangkat dong’, sambil berjoget dan tertawa riang.

Dalam video itu si perekam menuliskan keterangan candaan dengan menyebut ‘laknat memang sepupuku’ namun tetap merekamnya sambil ikut bersorak ria.

Baca Juga: Gunakan Baju Tebal Pada Bayi, Tingkatkan Resiko Kematian Dini

Selain mengunggah video itu, pengguna twitter juga geram dan merasa tidak terima akan tingkah laku ketiga oknum wanita tersebut.

Menurutnya, moral generasi bangsa Indonesia semakin rusak dengan indikasi video wanita joget pakai foto Habib Umar bin Hafidz itu.

Semakin rusak moral generasi bangsa ini,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya tersebut.

Dirinya juga berpendapat bahwa video itu menunjukkan bahwa akhlak telah menjadi barang langka.

Baca Juga: Hindari ! Khawatir yang Berlebihan, Akan Buat Anak Menjadi Ketergantungan

“Sehingga akhir-akhir ini akhlak menjadi barang langka,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya melanjutkan.

Pengguna twitter yang mengunggah video itu juga menyampaikan keheranannya, bahkan dirinya membayangkan perasaan orang tua dan guru ketiga oknun wanita tersebut.

“Apa yang merasukimu? Sampai tidak bisa membedakan mana ulama, hanya untuk viral,” tulis sang pengguna twitter melanjutkan cuitannya.

Orang tua dan guru-gurumu, pasti sedih melihat moralmu seperti ini, (Photo Alhabib Umar Bin Hafidz),” tulis sang pengguna twitter menandaskan cuitannya.