Parepare Raih Penghargaan Kepemilikan Akta Kelahiran Anak Tertinggi di Sulsel

Parepare
Parepare Raih Penghargaan Kepemilikan Akta Kelahiran Anak Tertinggi di Sulsel

Terkini.id, Parepare – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare dinobatkan sebagai Kota No 1 kepemilikan akta kelahiran anak tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Aula Kantor Gubernur, Kamis 14 November 2019.

Pada kesempatan tersebut, Pangerang Rahim juga yang mewakili Walikota Parepare HM Taufan Pawe, menerima penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr.Nurdin Abdullah.

“Alhamdulillah, penghargaan kali ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Pemerintah Kota Parepare dinobatkan sebagai Kota No 1, yang memeiliki cakupan kepemilikan akta kelahiran anak tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Pangerang Rahim.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare , Saifullah mengatakan, akhir-akhir ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memang banyak berbenah untuk memperbaiki aspek dan meningkatkan kualitas layanan publik penerbitan dokumen kependudukan, sehingga warga yang mengurus penerbitan kependudukan, bisa terlayani dengan cepat.

“Kami sudah target maksimal 10 menit dokumen penduduk yang bersangkutan sudah selesai. Tentunya penghargaan yang diraih ini adalah hasil dari kerja-kerja keras semua pihak yang ada pada dinas ini,” kata Saifullah.

“Mudah-mudahan hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik penerbitan dokumen kependudukan,” sambungnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini