Pastikan Sampai ke Penerima, Koramil Sekura Kawal BLT DD Tahap III

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Koramil Sekura Kawal BLT DD Tahap III

Terkini.id, Sambas– Koramil 07/Sekura, Kodim 1208/Sbs kembali melakukan pengawalan pendistribusian bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) di Desa Sekura, Kecamatan Teluk Kramat, Kabupaten Sambas. Pendistribusian tersebut merupakan bantuan pemerintah pada tahap ke III kepada masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Teluk Kramat.Jum’at, 26 Juni 2020.

Komandan Koramil 07/Sekura, Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, dalam pengawalan pendistribusian BLT – DD kepada masyarakat pra sejahtera tersebut dari tahap I dan II terus kami lakukan pengawalan sampai dengan saat ini, tahap ke III.

“Ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sekaligus memastikan bantuan tersebut sampai pada masyarakat yang benar – benar membutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, pada pelaksanaannya kami sudah perintahkan Babinsa untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mengawal pendistribusian bantuan.

“Sehingga diharapkan 105 orang di Desa Sekura yang terdampak Covid-19 mendapatkan hak nya dari kebijakan pemerintah,” ujar Danramil Herlin Dinata.

Menarik untuk Anda:

Sebagai Danramil, Herlin Dinata sangat mengharapkan BLT-DD sebesar Rp.600,000/KK ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh warga yang menerimanya, mengingat wabah pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Deklarasi Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Adonara

RSP IZI Sulsel Launching Kerjasama dengan BNI Syariah Yayasan Hasanah Titik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar