Makassar Terkini
Masuk

PBB Rekrut Aldi Taher dan Andika Kangen Band: Strategi Kami Rangkul Kekuatan Milenial

Terkini.id, Jakarta – Partai Bulan Bintang dikabarkan ingin merekrut sejumlah artis agar dapat membantu meningkatkan elektabilitas partai tersebut.

Partai yang kini diketuai oleh Yusril Ihza Mahendra ini mengaku ini kali pertama partai tersebut merekrut kaum muda untuk bergabung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Afriansyah Noer.

“Periode sekarang 2019-2024 ini di bawah komandan ketua umumnya Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) dan sekjennya saya, baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis,” ujar Afriansyah, dikutip terkini.id dari Suara, Minggu 6 Juni 2021.

Tak hanya Aldi Taher dan Andhika Kangen Band, PBB juga menyebutkan beberapa artis yang ingin direkrut yakni Dirga Dadali dan Charlie ST 12.

“Terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, Charlie (ST12) untuk membantu Partai Bulan Bintang,” lanjutnya.

Afriansyah mengatakan bahwa strategi merekrut artis tersebut dilakukan oleh pihaknya agar lebih bisa mendekat dengan kaum milenial

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” tuturnya.

Ia pun kemudian menyampaikan kepada anak muda agar tidak takut dalam terjun ke dunia politik.

“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” katanya.

Tak hanya itu, ia menegaskan bahwa pihaknya tak memberi uang sepeser pun ke artis-artis yang bergabung ke PBB.

“Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” tegasnya.