Jelang Pemberangkatan JCH, Pemkab Soppeng Gelar Rapat Bareng TNI-Polri

Pemkab Soppeng
Jelang Pemberangkatan JCH, Pemkab Soppeng Gelar Rapat Bareng TNI-Polri

Terkini.id, Soppeng – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menggelar rapat bersama dengan TNI-Polri dan Kamenag menjelang pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH).

Dalam rapat tersebut pemerintah menyiapkan 9 armada Bus Damri untuk mengangkut JCH menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Sebanyak 281 jemaah calon haji Soppeng yang tergabung di Kloter 2 Embarkasi Hasanuddin Makassar akan diberangkatkan dari Soppeng pada 7 Juli 2019, sekitar pukul 01.00 WITA, dini hari .

Syahrul selaku Koordinator atau Penanggung Jawab angkutan (bus) JCH Soppeng mengatakan pihaknya telah menyiapakan 9 armada Bus Damri  yang akan diisi Sebanyak 40 orang per bus.

“Besok mobil Damri sudah tiba di Soppeng. Sebelum keberangkatan kita akan mengecek semua mobil demi keselamatan JCH,” ujarnya, Jumat, 5 Juli 2019.

Polres Soppeng akan sterilkan Lapangan Gassis Soppeng

Sementara itu Kompol Muh Gurdi selaku Kabag Ops Polres Soppeng mengatakan bahwa sebelum pemberangkatan Jemaah Calon Haji, pihaknya akan mensterilkan area Lapangan Gassis Soppeng.

“Area Parkir bagi pengantar jemaah haji berada di area pelataran Masjid Raya, bekas terminal, pusat pertokoan,” ungkapnya.

Demi kelancaran perjalanan jemaah calon haji, pihak keamanan mengimbau masyarakat agar tidak melawati brigade sebelum jemaah berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan