Pedas! Netizen Hujat Jokowi Dengan Pantun: Potong Bebek Angsa, Gagal Ngurus Bangsa, Minta Tiga Kali ….

Terkini.id, Jakarta – Netizen hujat Presiden Jokowi dengan pantun, dirinya menilai Presiden Jokowi gagal mengurus bangsa tapi minta tiga kali atau tiga periode.

Pantun itu ditulis salah satu netizen dalam kolom komentar cuitan twitter Presiden Jokowi, @jokowi.

Mulanya, Presiden Jokowi unggah momen bagikan BLT secara langsung kepada masyarakat di Kota Jambi, netizen sebut itu pencitraan.

Baca Juga: Sindir Keras Luhut Soal Minyak Goreng, Dokter Tifa: Voldemort Kumisan

Diwartakan bantuan yang dibagikan yaitu modal usaha dan minyak goreng secara langsung, dilakukan di pasar Gedug, Kota Jambi. Momen itu diunggah Jokowi melalui akun twitter resminya @jokowi.

Dirinya mengunggah foto kegiatan membagikan bantuan minyak goreng secara langsung, selain itu kegiatan tersebut juga diceritakan dalam cuitannya.

Baca Juga: Puan Minta Pemerintah Sosialisasikan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan PeduliLindungi

“Pasar Bedug di Kota Jambi, kemarin,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter @jokowi, dikutip Terkini.id pada Jum’at, 8 April 2022.

Kemudian, Presiden Jokowi menjelaskan bahwa bantuan berupa minyak goreng itu dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat.

“Di sini, saya membagikan bantuan modal kerja dan bantuan tunai langsung minyak goreng kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat. Semoga bermanfaat,” tulis Presiden Jokowi menandaskan.

Baca Juga: Puan Minta Pemerintah Sosialisasikan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan PeduliLindungi

Selanjutnya, cuitan itu menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen menuliskan komentar mereka, sebagian menulis komentar positif, sebagian lagi negatif.

Seperti salah satu netizen dengan akun twitter @Pazboy_, uniknya sang netizen menuliskan hujatan untuk Presiden Jokowi dengan menuliskan pantun.

Komentar netizen (twitter @jokowi)

Potong bebek angsa, angsa dikuali, gagal ngurus bangsa, minta tiga kali,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan twitter @jokowi.

“Bohong ke sana, bohong ke sini, lalalalalala,” tulis sang netizen menandaskan komentarnya.

Bagikan