Peduli Korban Banjir, IZI Sulsel Salurkan Ratusan Nasi Dos

Peduli Korban Banjir, IZI Sulsel Salurkan Ratusan Nasi Dos

Terkini.id,Makassar – Tercatat tiga hari sudah hujan deras melanda beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Puncaknya Selasa 22 Januari 2019 kemarin yang mengakibatkan banjir di beberapa titik di Sulawesi Selatan.

Alhasil saat ini, ratusan pengungsi tersebar di berbagai titik pengungsian. Tim Tanggap IZI diterjunkan ke beberapa titik banjir diantaranya Kampung Kajang, Kampung Lemo Kambang, Kampung Kajenjeng Tamangapa, Mangga Tiga, Kodam Tiga, BTP dan selebihnya di beberapa titik di Kabupaten Gowa.

Hingga saat ini, IZI Sul-Sel telah membuat tiga posko relawan di tiga daerah yang terkena dampak banjir paling parah yakni Makassar, Gowa dan Jeneponto.

IZI juga turunkan armada ambulance

Tidak hanya menurunkan Tim Tanggap Bencana, IZI pun mengerahkan armada ambulance dan beberapa relawan untuk membantu proses evakuasi korban banjir.

Tidak sampai disitu, bantuan para donatur pun terus mengalir, kini Tim IZI membagikan 500 makanan siap saji bagi para pengungsi.

Baca juga:

“Kami mengajak segenap warga masyarakat untuk bersama-sama membatu saudara kita yang terkena dampak banjir. Semoga atas segala kemudahan yang kita beri kepada mereka, segala urusan kita pun bisa dimudahkan oleh Allah,” ujar Kepala Cabang IZI Sul-Sel, Arman, kepada Makassar Terkini, 23 Januari 2019.

Penulis : Devikasaputri

Komentar

Rekomendasi

Eratkan Silaturahmi di Tengah Pandemi, DPP KKB Gelar Halal Bihalal Virtual

Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Lebaran Virtual Smansa 89 Makassar

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ungkapan Syukur Hut 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi di Tengah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar