Peduli Korban Kebakaran di Lepping 2 Tamalate Makassar, Phinisi Hospitality Indonesia Salurkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran di Lepping 2 Tamalate Makassar, Phinisi Hospitality Indonesia Salurkan Bantuan

EP
Echa Panrita Lopi

Penulis

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya sangat prihatin akan musibah yang terjadi dan terbilang cukup besar tersebut. 

“Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini. Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat dan tabah,”bebernya.

“Ingatki, ada Tuhan yang akan selalu menyertai kita semua,” tambahnya.  

Dengan adanya musibah kebakaran tersebut, Anggiat berharap agar semua pihak dapat lebih meningkatkan kewaspadaan akan bahaya dari hal sepele yang bisa berakibat fatal.

“Terkhusus kepada para karyawan di semua unit hotel di bawah naungan PHI, Anggiat berpesan agar selalu melakukan pengecekan terutama di area dapur dan memastikan semua sumber api maupun benda benda yang mudah terbakar dapat diamankan sebelum ditinggalkan,”pesannya.

Baca Juga

Anggiat dan rombongan juga menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa warga yang tak sungkan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PHI atas bantuan yang diberikan. 

“Kami bersyukur karena bapak-bapak dan Ibu-Ibu semua mau peduli kepada kami. Semoga rejekita makin bertambah dan sebat-sehatki semua,” ungkap Risman, salah satu warga yang rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Dapatkan update berita terkini setiap hari dari Terkini.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp "Terkinidotid", caranya klik link https://whatsapp.com/channel/terkinidotid, kemudian klik ikuti.