Pelatih Perseru Mengaku Sulit Raih Poin Lawan PSM Makassar

Perseru
Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Perseru Serui pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019, di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Sabtu 16 Februari 2019.

Jelang laga tersebut, Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, secara blak-blakan mengaku sangat sulit meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar.

Dikatakan, Perseru Serui sulit meraih hasil maksimal sebab ada beberapa kendala yang dihadapi timnya.

Kendala pertama, kata dia, melihat pertemuan tim dalam dua tahun terakhir Serui kerap sulit meraih kemenangan. Baik saat PSM bertandang ke Stadion Marora, markas Serui dan di Stadion Mattoanging.

“Karena di kompetisi beberapa tahun kita lawan PSM, kita dua kali kalah di Marora dan waktu kita main di sini kita setengah mati untuk mencuri poin,” kata Choirul Huda saat sesi jumpa pers di Hotel Same, Jumat 15 Februari 2019.

Skuat Perseru hanya berjumlah 12 pemain

Selain itu, PSM merupakan tim yang sudah sangat matang dalam persiapan. Hal itu terlihat dari skuat Juku Eja yang telah melakukan persiapan ditambah komposisi pemain yang telah mempuni.

“PSM sudah persiapan matang, pemain sudah lengkap. Terus terang kalau soal peluang jelas kita tidak mudah,” tuturnya.

Sedangkan skuat Cendrawasih Jingga datang di Makassar hanya dengan jumlah 12 pemain saja untuk menghadapi klub kebanggan Kota Makassar tersebut.

“Terus terang tim serui sudah tiba kemarin, ada 12 pemain yang datang 3 pemain menyusul nanti,” bebernya.

Sementara itu, pemain Perseru Serui Delfin mengatakan, meski sangat sulit namun timnya akan tetap memberikan perlawanan.

“Saya dan teman-teman harus bekerja keras walaupun sulit. Kita akan bekerja sesuai arahan pelatih,” kata Delfin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam