Pelihara Kamtibmas, Polres Gowa Sabhara Lakukan Patroli Mobile

Patroli malam

Terkini.id, Gowa – Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa kembali melakukan kegiatan patroli malam guna memelihara Kamtibmas, Rabu 19 Februari 2020 malam.

Kegiatan patroli mobile yang dipimpin Aiptu Murtala Kadir, melakukan dialog dan memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas di beberapa lokasi yang dinilai menjadi titik rawan kejahatan.

Dalam kegiatannya, Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa mengajak kepada sekelompok anak muda yang nongkrong di tepian jalan serta komunitas ojek online yang sementara mangkal untuk membantu Polri menjaga Kamtibmas tetap aman .

Sembari berbincang santai Murtala meminta dan menghimbau kerja sama pemuda dan komunitas ojek untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif dan berharap sedini mungkin melaporkan jika menemukan dan melihat hal yang menjadi faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK.,MH pada kesempatan itu menyampaikan pentingnya kehadiran Polisi dalam situasi apapun di tengah masyarakat.

“Kali ini anggota Satuan Sabhara melaksanakan serangkaian kegiatan patroli serta dialogis pada malam hari dan berharap situasi Kamtibmas tetap terpelihara sesuai harapan bersama,” pungkasnya

Komentar

Rekomendasi

Pemkab Gowa Distribusi Sembako untuk Warganya yang OPD, PDP dan Positif Corona

Cegah Penyebaran Corona, Mobil Water Canon Polres Bulukumba Beraksi di Jalan

Satu Warga Gowa Berstatus PDP Meninggal, Jumlah Kasus Positif Bertambah

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

UPDATE: Pasien Positif Covid-19 di Gowa Bertambah Jadi 6 Orang

PDP Asal Gowa Meninggal Dunia, Pemakaman Sempat Ditolak Warga

Bupati Gowa Ungkap Alasan Tak Lakukan Lockdown Cegah Penyebaran Corona

Ini Penjelasan RSUD Syekh Yusuf Soal Peserta Ijtima JT yang Meninggal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar