Pembangunan Gedung dan Dermaga Politani Pangkep Mangkrak, Ini Tanggapan Alumni

Kondisi proyek pembangunan dermaga khusus pendidikan Politani Pangkep yang mangkrak

Terkini.id, Pangkep – Alumni Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep mengungkapkan keprihatinannya dengan kondisi kampus.

“Beberapa proyek pembangunan di kampus mangkrak alias terhenti di tengah jalan,” ungkap Andi Ahmad Armanto, Alumni Politani Pangkep, Minggu 7 Juni 2020.

Alumni angkatan tahun 98 itu mengatakan, ada empat proyek pembangunan dengan dana pemerintah yang cukup besar nilainya. Tapi semua tidak selesai.

Ada proyek jalan lingkar di dalam kampus bermasalah, PKN bermasalah, pembangunan gedung 4 lantai bermasalah.

“Terbaru, pembangunan dermaga pendidikan juga terhenti di tengah jalan,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Melihat kondisi tersebut, Andi Ahmad mengaku prihatin dan meminta pihak petinggi kampus untuk melakukan evaluasi. Apa yang salah dan apa kelirunya dalam pengelolaan kegiatan.

“Masalahnya, kenapa begitu terus. Bermasalah dari tahun ke tahun. PKN bermasalah, Jalan lingkar bermasalah, gedung 4 lantai bermasalah. Belum lagi pelabuhan,” tegasnya.

Sebagai alumni Politani Pangkep, Ia meminta petinggi kampus, terutama direktur belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. Jangan justru mengulang, setiap tahun anggaran.

“Apalagi sekarang tidak ada lagi TP4D atau Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah. Bukan berarti pihak kampus semaunya saja,” lanjutnya.

Terkait proyek-proyek pembangunan yang mangkrak, Andi Ahmad menyarankan pihak kampus mengundang auditor luar, selain auditor internal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CEO Bank Muamalat Ahmad S Ilham Pimpin ASBISINDO Sulsel, Siap Bermitra Pemprov

Hapus Konten Radikal di Buku Pelajaran Agama, Menag: Materi Khilafah Masih Ada

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar