Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Alami Depresi
Komentar

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Alami Depresi

Komentar

Terkini.id, Subang – Pelaku pembunuhan Ibu dan anak di Subang masih belum terungkap, kendati polisi telah melakukan olah TKP sejak 2 pekan lalu.

Istri muda Yosep, Mimin disebut mengalami depresi lantaran berita dan asumsi masyarakat yang terus bergulir dan kian menyudutkannya. Hal ini disampaikan oleh Rohman Hidayat, Kuasa Hukum Yosep pada Rabu 2 September 2021.

“Pemberitaan mengenai pembunuhan ini kan sangat luar biasa, bagaimana pun juga orang yang mungkin tidak tahu menau permasalahan ini, kemudian diseret menjadi bagian dari penyidikan tentunya bukan hal yang mudah. Orang akan mengalami tekanan, depresi. Belum lagi, asumsi masyarakat yang terus bergulir menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran”

Sebelumnya Polisi telah memeriksa 25 saksi dan ditambah satu saksi baru yang merupakan keponakan korban berinisial D. D disebut sebagai keponakan sekaligus orang terdekat yang kerapkali datang ke rumah korban pada malam hari, D juga diketahui dekat dengan keluarga korban termasuk Yosep, suami dan ayah korban.

Dilain pihak tim kuasa hukum berharap, Polisi mampu segera mengungkap siapa pelaku sebenarnya, untuk mengakhiri opini masyarakat yang terus menyudutkan Yosep dan Istri Keduanya, Mimin.

Baca Juga

Sampai saat ini, Polisi belum menetapkan tersangka. Polisi telah menggelar olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak dan mengerahkan tim forensik untuk memeriksa kembali barang bukti yang telah dikumpulkan, meskipun Polisi mengaku sudah menemui titik terang namun diperlukan bukti lain untuk menyatakan tersangka.