Pemprov Memaksimalkan Promosi Potensi Wisata Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima audience Direktur Utama Televisi Republik Indonesia (TVRI) Helmy Yahya dan rombongan di di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Selasa 26 Februari 2019.

Terkini.id — Pemerintah Provinsi Sulsel fokus untuk mengembangkan pariwisata yang ada di daerah ini. Salah satunya dengan menggencarkan promosi, termasuk melalui media televisi.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menerima audience Direktur Utama Televisi Republik Indonesia (TVRI) Helmy Yahya dan rombongan di di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Selasa 26 Februari 2019.

“Kami bersama Bapak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah beliau fokus dengan wisata, kita juga memperbaiki infrastruktur yang ada di Sulsel di sekitaran wisata. Karena kita memiliki issue akses, issue pengembangan wisata, seperti Bira, Toraja, Selayar, Bantimurung dan di Luwu Timur. Hanya saja kita punya standar internasional yang terkoneksi, itu yang kita canangkan nantinya,” tandas Andi Sudirman.

Andi Sudirman mengaku dirinya sangat siap bersinergi dengan media, termasuk TVRI untuk mempromosikan keindahan pariwisata di Sulsel. Terlebih media plat merah itu sudah memiliki channel hingga ke pelosok daerah.

“Harapan kami adalah bagaimana Sulsel ini bekerjasama yang baik dengan TVRI khususnya di Sulsel untuk mempromosikan wisata-wisata, standar nasional dan standar internasional, karena kita memiliki beberapa wilayah,” tambahnya.

Sementara itu Helmy Yahya yang didampingi Kepala Stasiun TVRI Sulsel Syarifuddin Laku, Kepala Stasiun TVRI Sulbar Barno, serta jajaran staf TVRI menjelaskan jika saat ini tengah dilakukan pembenahan namun di sisi lain TVRI sendiri sudah melirik potensi-potensi yang dapat dikembangkan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Ini Kampung Statistik Pertama di Indonesia

Terkini.id, Makassar - Dalam rangka pelaksanaan Hari Statistik Nasional (HSN), Universitas Hasanuddin melalui Departemen Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) bersama Badan