Pengguna Sepeda Lipat Birdy Mulai Gowes di Kota Makassar, Ini Komunitasnya

Komunitas Birdy di Kota Makassar masih tergolong baru. Tepat hari ini, Sabtu 7 September 2019 adalah gowes pertama keanggotaan birdy di Makassar
Komunitas Birdy di Kota Makassar masih tergolong baru. Tepat hari ini, Sabtu 7 September 2019 adalah gowes pertama keanggotaan birdy di Makassar

Terkini.id, Makassar – Demam bersepeda yang saat ini tengah terjadi, membuat merek Birdy muncul ke permukaan. Sepeda lipat asal jerman ini memang belum setenar sepeda lipat buatan inggris, Brompton.

Birdy sepeda lipat yang memakai suspense. Birdy menciptakan sepeda lipat menawan yang memudahkan pemakai untuk bisa menggunakan sebagai transportasi. Baik untuk dipakai ke kantor yang dengan mudah bisa melipat dan menaruhnya di bawah meja kerja atau bila terasa capek bisa naik angkot / bus yang tidak memakan tempat.

Birdy identik dengan frame manocoque. Terlihat kekar, kuat, namun ringan. Beratnya 11 Kg, tidak menyulitkan pesepeda untuk membawanya.

Komunitas Birdy di Kota Makassar masih tergolong baru. Tepat hari ini, Sabtu 7 September 2019 adalah gowes pertama keanggotaan birdy di Makassar. “Anggotanya juga masih 8 orang,” kata Om Ari, Anggota Komunitas Birdy Makassar.

“Orang bisa merasakan sensasi yang beda dalam bersepeda ketika menggunakan birdy, nyaman banget apalagi jika kondisi jalan yang tidak mulus,” ungkap Om Halil.

Saat ini jika ingin membeli sepeda birdy, mesti melakukan pemesanan terlebih dahulu. Karena untuk diler hanya ada di Jakarta, tepatnya di delta cycles.

“Tapi kalo ada yang minat bisa lewat kami kok,” ungkap Om Ari.

Diharapkan dengan adanya komunitas yang diberinama “birdy anging mammiri”, akan memberikan pilihan alternatif kepada pengguna sepeda. Mencari sensasi bersepeda.

“Bagaimana dengan harga? yah sesuai hargalah nyaman dikantong nyaman dipakai,” kata Om Ical.

Berita Terkait
Komentar
Terkini