Toko Sumber Sepeda Sejahtera Gowes Bersama Komunitas Norc Makassar

Terkini.id — Toko Sumber Sepeda Sejahtera yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, memperkenalkan produk sepeda lipat terbaru merek Pacific, Sabtu 21 November 2020.

Ada tiga jenis sepeda lipat yang diperkenalkan yaitu, Noris Batik, Noris ARM dan Noris Pro ukuran 16.

Ivan Wijaya Sumarno yang merupakan Pemilik Toko Sumber Sepeda Makassar menjelaskan, tiga sepeda pengeluaran terbaru ini memiliki pembeda dari pengeluaran sebelumnya. 

Baca Juga: Nekat! Dua Remaja Ini Gowes Sepeda ke Mekkah untuk Ibadah...

“Noris Batik desainnya menonjolkan kecintaan terhadap Indonesia terutama Batik. Yang mana frame nya dimana tulisan Noris di desain dengan corak batik, begitu juga sadelnya corak batik,” kata Ivan. 

Mengenai spesifikasi Noris Batik, Folding Frame berbahan alloy, Black Box atau Gear 9 speed, rem cakram hidrolid. Noris Batik ini dijual kisaran harga Rp4 jutaan.

Baca Juga: Buka Sulsel Ride Championship 2021, Plt Gubernur Dorong Masyarakat Aktif...

“Noris Batik ini memiliki dua warna, yaitu, hitam merah yang satunya hitam emas,” ungkapnya.

Sementara Noris ARM memiliki keunikan tersendiri, tidak memiliki tulang bawah. Berbeda dengan sepeda lain pada umumnya yang masih memiliki tulang belakang. 

Noris ARM ini berbahan Alloy, sehingga dari segi kekuatan sudah tidak diragukan lagi. Ukuran Ban 22, dilengkapi dengan rem cakram hidrolid. Harganya berkisaran Rp5 jutaan.

Baca Juga: Buka Sulsel Ride Championship 2021, Plt Gubernur Dorong Masyarakat Aktif...

Yang terakhir, Noris Pro ukuran 16, yang juga menggunakan bahan alloy, dilengkapi rem cakram hidrolid. Harnya kisaran Rp5 jutaan. 

“Dari produk terbaru Pacific ini spesifikasi frame yang digunakan berbahan alloy, jadi sangat bagus digunakan berkendara baik dalam kota maupun luar kota, karena ringan,” paparnya. 

Ivan berharap, kedepannya Noris Pacific bisa semakin berkembang sama-sama bisa menciptakan dukungan bagi masyarakat hidup sehat dengan bersepeda.

“Semoga animo bersepeda tetap bisa ada di masyarakat bisa tumbuh dan berkembang,” pungkasnya. 

 

Toko Sumber Sepeda Sejahtera Gowes Bersama Komunitas Norc Makassar 

 

Toko Sumber Sepeda Sejahtera menggelar gowes bersama Komunitas Norc Makassar dan Dart Owner Makassar, Minggu 22 November 2020.

Wakil Ketua Norc Capter Makassar, Wahyu Ceper mengatakan, gowes kali ini merupakan undangan dari Toko Sumber Sepeda. Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Komunitas dan pihak toko.

“Gowes kali ini diikuti sebanyak 60 orang, semuanya menggunakan sepeda lipat Pacific jenis Noris, jarak tempuh kurang lebih 20 Km,” kata Wahyu.

Toko Sumber Sepeda Sejahtera menggelar gowes bersama Komunitas Norc Makassar dan Dart Owner Makassar, Minggu 22 November 2020.

Wahyu menambahkan, komunitas tidak hanya gowes semata, namun juga mensosialisasikan safety riding dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 saat berkendara.

“Kita berharap, sepeda ini bisa menjadi alat transportasi selain kendaraan bermotor. Kami juga mengharapkan pemerintah menyiapkan fasilitas umum pesepeda, semoga kedepan bisa diwujudkan,” tutupnya. 

 

Bagikan