Pengurus Karang Taruna Kayuloe Timur Jeneponto Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Kayuloe Timur, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Kepengurusan Karang Taruna Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea, periode 2020–2023 resmi dilantik.

Pelantikan berlangsung di Kantor Desa Kayuloe Timur, Rabu, 15 Juli 2020.

Pengurus Karang Taruna dikukuhkan dan dilantik oleh Kepala Desa Kayuloe Timur, H. Lelong Azis, yang dihadiri Ketua dan sejumlah pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Pengurus Kecamatan Turate, BPD, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna desa Kayuloe Timur masa bakti 2020-2023 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang lanjutkan dengan pengucapan janji pengurus Karang Taruna.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pelantikan dan penyerahan pataka Karang Taruna oleh Kepala Desa Kayuloe Timur kepada Ketua Karang Taruna Appa’sere.

Menarik untuk Anda:

Kepala Desa Kayuloe Timur, H. Lelong Azis, meminta kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsinya masing masing.

“Sebagai pengurus harus mampu menjadi contoh yang baik dimasyarakat, jalankan masing-masing tupoksinya dan jadilah tauladan ditengah masyarakat Desa Kayuloe Timur,” kata H Lelong Azis.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Mustari, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa Kayuloe Timur yang menfasilitasi dan memotivasi Karang Taruna, sehingga hari ini pelantikan dan pengukuhan dapat terlaksana dengan hikmat.

“Keberadaan Karang Taruna di Desa sebagai mitra pemerintah yang harus siap bekerja tanpa pamrih di tengah -tengah masyarakat,” terang Mustari

Mustari juga menyampaikan motivasi kepada Karang Taruna Desa Kayuloe Timur yang baru dilantik.

“Selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang taruna Appa’se’re Desa Kayuloe Timur semoga dapat menjadi energi baru dalam mewujudkan Karang Taruna Kabupaten dan Pemerintah,” tutup Mustari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Disdukcapil Jeneponto Sosialisasi Pelaksanaan Permendagri Nomor 109 Tahun 2019

Pengurus Genpi Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar