Penumpang Pesawat Lomba Makan Krupuk di Bandara Hasanuddin

Terkini.id, Maros – Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengajak penumpang untuk mengikuti beberapa lomba, memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun.

Adapun lomba yang diikuti yaitu Lomba makan krupuk dan lomba membawa kelereng dengan sendok. Tak hanya penumpang, para petugas dari maskapai pun juga turut serta mengikuti lomba ini.

Para peserta yang kebanyakan merupakan penumpang ini terlihat antusias dan senang mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini memang diadakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, dan juga untuk memberikan ambience atau suasana hari kemerdekaan di Bandara,” ujar Wahyudi, General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu 17 Agustus 2019.

Menarik untuk Anda:

“Saya lagi nunggu waktu boarding, masih ada waktu jadi saya ikut lomba ini. Seru lombanya, lumayan dapat hadiah juga walau gak menang,” kata Andi, salah satu penumpang.

Semua penumpang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan souvenir sebagai kenang – kenangan yang diberikan oleh Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Kabar Pendidikan Agama Islam Dihapus dari Kurikulum Madrasah, Ini Kata Kemenag

Pemkot: Dana BTT Covid-19 Rawan Disalahgunakan untuk ‘Petugas Honor Siluman’

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar