Staff Minimarket di Jakpus Diikat Oleh Perampok Bersenjata Tajam, Sempat ‘Curhat’ Sebelum Kabur

Terkini.id, Jakarta Perampok bersenjata tajam mengikat dua orang karyawan minimarket dan merampas uang tunai kurang-lebih 17 Juta. Sebelum kabur, pelaku sempat curhat ke kasir. Kejadian tersebut terjadi Jalan Letjen Suprapto, Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Senen Kompol Ari Susanto mengatakan, sang perampok curhat kepada kasir karena sakit hati dengan jenis toko seperti yang dirampok.

“Sebelum kabur pelaku sempat bercerita bahwa pelaku sakit hati atau dendam dengan sejenis toko tersebut, lalu mengikat kedua penjaga toko,” kata Ari saat dihubungi, dikutip dari Detik news, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Masyarakat di Citayam Fashion Week Sudah Mulai Tertib dan Peduli...

Kejadian tersebut terjadi saat toko akan tutup. Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal masuk ke dalam toko dan langsung menutup rolling door.

Kemudian, pelaku mengikat dua karyawan dan sempat bercerita kepada korban yang pada akhirnya pelaku kabur membawa uang tunai kurang-lebih Rp 17 juta dari brankas.

Baca Juga: Tim Pengacara Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Datang ke...

“Saat mau tutup mendadak seorang tak dikenal dengan memakai helm bermasker masuk ke dalam toko dan langsung menutup rolling door,” ujarnya.

Saat ini kasus perampokan tersebut masih dalam tahap penyelidikan, Ari mengatakan, pihaknya sedang mengejar pelaku.

“Lagi dikejar (pelaku), maling terobos minimarket,” katanya.

Baca Juga: Tim Pengacara Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Datang ke...

Sebelumnya viral di media sosial aksi perampokan tersebut yang dalam perampokannya mengikat seorang kasir. Dalam aksinya, tidak ada luka pada korban.

“(Korban) diikat, nggak luka. Jutaan rupiah uang kasir diambil,” kata Kapolsek Metro Senen Kompol Ari Susanto saat dihubungi, Selasa 17 Mei 2022.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 4 Mei 2022 pada pukul 21.22 WIB di Jakarta Pusat. kejadian terjadi saat toko sedang sepi dan petugas akan menutup toko.

Bagikan