Terungkap! Pelaku Mutilasi di Bekasi, Polisi: Pelaku Sakit Hati dengan Korban

Terkini.id, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan mengungkap motif dua tersangka mutilasi pria di Bekasi, Jawa Barat.

Ia juga mengatakan bahwa Pelaku melakukan mutilasi ke korban karena sakit hati. Hal ini disampaikan saat melakukan jumpa pers di Polda Metro Jaya.

“Yang melatarbelakangi terjadinya kasus mutilasi ini oleh para pelaku motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban RS,” ujar Kombes Endra Zulfan.

Baca Juga: Roy Suryo Disebut Tak Mau Dipenjara, Ajukan Penangguhan Penahanan, Polda...

Kombes Endra Zulfan bahkan menuturkan bahwa kedua pelaku yang ditangkap antara lain MAP (29) dan FM (20). Dia juga menyebut FM sakit hati lantaran istri pernah dihina oleh korban.

“Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM,” jelasnya. Seperti yang dilansir dari Detikcom. Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Roy Suryo Ajukan Permohonan Pengangguhan, Polisi: Permohonan Ada Ditangan Penyidik!

Lanjut Kombes E Zulfan, pelaku MAP sakit hati terhadap korban yang pernah mencabuli almarhum istrinya.

“Selanjutnya pelaku MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban,” katanya.

Sebelumnya, penemuan bagian tubuh manusia di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, membuat heboh dikarenakan terdapat 10 bagian tubuh manusia yang ditemukan di lokasi.

Baca Juga: Roy Suryo Ajukan Permohonan Pengangguhan, Polisi: Permohonan Ada Ditangan Penyidik!

Sementara, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada kedua pelaku tersebut. Polisi masih punya waktu 1×24 jam sebelum menetapkan tersangkanya.

“Statusnya masih terduga ya, belum tersangka. Kami punya waktu 1×24 jam untuk menetapkan sebagai tersangka,” imbuh Tubagus.

Bagikan