Percepatan Ekonomi Rakyat, Pemprov Hadirkan Poros Mangkoso-Soppeng

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, saat hadir di Kabupaten Barru dalam rangka Pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Barru.

Terkini.id, Barru Mimpi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Barru, untuk menikmati akses jalan yang menghubungkan beberapa wilayah dengan demi percepatan perekonomian, turut menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan untuk mewujudkan percepatan ekonomi di Kabupaten Barru, dan sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, Pemprov bakal membangun akses jalan trans sulawesi yang akan menghubungkan Mangkoso, Kabupaten Barru dengan Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, saat hadir di Kabupaten Barru dalam rangka Pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Barru.

“Percepatan ekonomi rakyat memang dibutuhkan adanya pengembangan infrastruktur sehingga bagaimana masyarakat bisa mengakses dari satu daerah ke daerah lainnya bisa lebih cepat,”ungkapnya.

Gubernur Andalan Provinsi Sulsel ini, meyakini jika pihaknya untuk memberikan dukungan dalam percepatan ekonomi rakyat tersebut, bakal menghadirkan akses jalan yang mampu menghubungkan Mangkoso Kabupaten Barru dengan Kabupaten Soppeng.

“Kita akan hadirkan akses jalan trans sulawesi yang mampu menghubungkan antara Mangkoso Kabupaten Barru, dengan Kabupaten Soppeng, dan tentunya kita akan kembangkan juga pariwisata yang ada di Nepo,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Covid-19, Pekerja PLTU Bawasaloe di Barru Diliburkan

Waktu Libur, Pemda Barru Tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pasca Gubernur Umumkan 2 Warga Positif Corona, Bupati Liburkan PBM di Barru

Pantau Test SKD CPNS Suardi Saleh Beri Motivasi ke Ribuan Peserta

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar