Alhamdulillah, Warga Dusun Menrong Barru Bangun Mushallah

Peletakan batu pertama pembangunan Mushallah Assalam yang berada di Dusun Menrong, Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Terkini.id, Barru – Peletakan batu pertama pembangunan Mushallah Assalam yang berada di Dusun Menrong, Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Pembangunan Mushallah tersebut menjadi solusi bagi masyarakat yang ada di dusun tersebut, mengingat lokasi Dusun Menrong memiliki akses yang agak jauh dari Masjid, sehingga keinginan untuk menghadirkan Mushallah besar harapan mereka, dan tentunya upaya itupun mendapatkan perhatian khusus Bupati Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, dengan pembangunan Mushallah ini sebagai kegiatan yang mulia. “Ini bagian dari pekerjaan mulia dan perlu kemudian kita dukung bersama,”terangnya.

Terkait terjadinya kendala anggaran dalam pembangunan tersebut, Pemerintah berjanji akan turut hadir untuk memberikan kontrobusinya pembangunan Mushallah tersebut.

“Silahkan ingatkan kami atas bantuan bertahap dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan Mushallah ini, dan itu sudah menjadi tugas kita bersama bagaimana membangu tempat Ibadah,”terang Suardi Saleh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Komoditas Ekspor, Syaharuddin Alrif Ajak Masyarakat Tanam Porang

Ketua Golkar Sulsel TP: Malkan Amin Tokoh yang Istiqomah Nyaris Tanpa Cacat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar