Peresmian Off Road Puang Baso Solidarity Sebagai Wujud Kebersamaan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Peresmian off-road Puang Baso solidarity sebagai wujud kebersamaan. Diselenggarakan di warkop kopi Boyo Puang baso jln. parumpa Ruko Mutiara Dafest, Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sabtu, 1 Februari 2020.

Comunity off-road merupakan komunitas petualangan menggunakan kendaraan khusus, yaitu adalah mobil off-road yang dirancang khusus yang akan dapat melewati berbagai medan yang tidak dapat ditempuh oleh kendaraan (mobil biasa)

Olehnya itu peresmian off-road Puang Baso Solidarity diresmikan, agar dapat diketahui keberadaan komunitas tersebut secara umum oleh masyarakat.

Arten (Puang baso) mengatakan, peresmian tersebut bertujuan mempererat kembali hubungan emosional dari berbagai komunitas, bukan hanya komunitas off-road saja, juga beberapa komunitas lainnya, seperti komunitas motor trail, motor Nmax, komunitas pecinta alam bahkan komunitas bersatu (Padepokan kompleks)

Lebih lanjut di katakan, Off-road Puang Baso Solidarity hadir sebagai wujud pemersatu komunitas menjalin silaturahmi dan membetuk rasa solidaritas sesama komunitas.

Menarik untuk Anda:

“Visi misi off-road Puang baso solidarity kedepannya akan menyelenggarakan bhakti sosial , melakukan penanggulangan bencana dan pelestarian alam. Sebagai mana visi misi komunitas off-road,” jelas Arten.

Arten berharap pada peresmian ini menjadi ajang silaturahmi dari beberapa komunitas yang hadir dan mempererat kembali rasa kebersamaan dan solidaritas

Ia menambahkan, pada pertemuan ini semoga dapat dikenang dan dapat melestarikan rasa persaudaraan.

Selain dari itu, Arten mengucapkan terimakasih kasih terhadap owner mutiara grub, (Along) dan juga direktur utama PT Biringkanaya Sukses Mandiri, (Hj Rini).

“Yang telah memberi ruang sarana latihan off-road, di Kawasan latihan off-road tersebut, juga sebagai kawasan yang sangat kondusif dalam berbagai investasi bisnis,” terang Arten.

Pada moment yang sama, penasehat Tropis Sulawesi Cinta Alam Sulsel (TSCA) paman Ichal mengatakan, pada peresmian off-road Puang baso solidarity adalah moment yang tepat mempersatukan beberapa komunitas sehingga kami dapat saling kenal satu lainnya. Sehingga rasa persaudaraan terlahir dengan sendirinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Arten Puang baso, karena telah berkenan mengundang kami pada peresmian off-road Puang baso solidarity. Sehingga kami dapat berbaur bersama dan berbagi dengan komunitas lainnya yang hadir pada peresmian ini,” tutup Ichal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Himikom UMI Adakan Pelantikan dan Raker Kepengurusan 2020-2021

RDP Dengan Anggota Komisi IV DPR RI, Thomas Berharap TN Gandang Dewata Cepat Terbentuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar