Performa Menurun, Dua Pemain Bintang Barcelona Bertengkar saat Latihan

Pemain Barcelona bercanda di sesi latihan. (Twitter.com/fcbarcelona)

Terkini.id, Barcelona – Suasana di internal klub Barcelona sedang panas. Di tengah performa yang kurang maksimal, dua pemain Barca dikabarkan bersitegang saat sesi latihan.

Seperti diketahui, Barca sebelumnya memecat pelatih Ernesto Valverde lalu posisinya digantikan Quique Setien. Namun, saat ini Setien belum menunjukkan kinerja yang sesuai ekspektasi.

Bersama Setien, Barca kesulitan mengalahkan tim divisi bawah Ibiza di Copa del Rey, lalu tumbang 0-2 di markas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol.

Meskipun Blaugrana sukses memenangi dua pertandingan berikutnya melawan Leganes 5-0 dan Levante 2-1 namun hal itu bukan berarti sudah menghapus keraguan kepada pelatih barunya itu.

Media Spanyol, AS, mengungkapkan bahwa dua pemain Barcelona yang tidak diketahui namanya hampir berkelahi pada latihan yang digelar Selasa (28/1) pagi, sepekan lalu.

Menarik untuk Anda:

Belum jelas juga siapa yang memicu keribuan ini, tapi pemain-pemain Barcelona lainnya dengan cepat melerai kedua pemain yang sedang panas itu agar situasi tidak semakin keruh.

Seiring meningkatnya tensi ruang ganti, AS menyoroti Barcelona tidak melakukan tradisi berkumpul sebelum kickoff di laga kontra Levante.

Biasanya, hal ini selalu dilakukan skuad Barca di mana pemain-pemain senior macam Lionel Messi dan Gerard Pique akan memberikan semangat kepada rekan-rekan setimnya.

Sementara itu Setien sendiri masih kesulitan menerapkan taktiknya pada Barca. Akan dibutuhkan waktu beradaptasi.

“Mereka masih belum memahami banyak hal atau mungkin kami tidak menjelaskan taktiknya dengan baik,” kata dia usai kekalahan dari Valencia.

“Itu bukan soal masalah sikap. Kami tidak dalam posisi yang kami. Kami memainkan banyak operan tanpa arti, ya cuma untuk dimainkan saja.”

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar