Peringati Hari Asyura, Masjid Jami Babussalam Bulukumba Akan Datangkan Shamsi Ali

Peringati Hari Asyura, Masjid Jami Babussalam Gantarang Bulukumba Akan Datangkan Shamsi Ali

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka memperingati hari Asyura 1441 Hijriah, Masjid Jami Babussalam Bacari Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang Bulukumba bekerjasama dengan Manajemen Salam Mabbarakka menggelar Tabligh Akbar pada Rabu, 11 September 2019 mendatang pukul 18:00 hingga 20.00 Wita.

Dalam kesempatan itu, panitia penyelenggara akan menghadirkan Imam Masjid New York, USA, yang juga Presiden Nusantara Foundation, Ustad Shamsi Ali.

Ketua Panitia Penyelenggara Tabligh Akbar, Andi Armayadi Al Ghifari mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dakwah nyata dalam rangka memperingati Hari Asyura 10 Muharram 1441 Hijriah. Acaranya terbuka untuk umum dan gratis.

“Kegiatan ini menghadirkan ust Shamsi Ali yang akan membawakan hikmah Asyura. Selain itu, akan hadir pula Ketua DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), Drs. H Andi Badi Sommeng, M.Si beserta jajarannya,” ujar Dai Muda Bulukumba ini.

Armayadi juga menyampaikan tujuan dari Tabligh Akbar ini agar umat Islam memahami tahun baru Islam yang sesungguhnya.

“Harapan kami agar masyarakat mampu meningkatkan Iman dan Taqwa serta menambah wawasan keilmuan, apalagi kami mengundang langsung Dai Kondang Internasional Ust Shamsi Ali. Masya Allah, suatu kebanggan dan kesyukuran bersama, beliau bisa hadir di masjid kami Masjid Jami Babussalam Gantarang Bulukumba,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini