Peringatan Maulid Nabi di Desa Massamaturu Berlangsung Sangat Meriah

Terkini.id, Makassar – Warga Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema “Meneladani akhlak Rasulullah Muhammad Saw sebagai bekal membangun pribadi yang unggul, sejahtera, dan bermartabat” yakni pada hari Minggu, 24 November 2019

Peringatan maulid nabi kali ini berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, yakni diadakan di Area bumi perkemahan sekaligus taman wisata Taruttuka.

Masing-masing perwakilan santri TK-TPA Desa Massamaturu turut memeriahkan kegiatan maulid ini dengan penampilan sholawat badar dan Qasidah.

Baca Juga: Maulid Rasul, Ekspresi Kemanusiaan dalam Kerinduan

Kegiatan maulid tersebut ini semakin meriah saat seluruh penonton berebut telur serta uang yang digantung disetiap bakul maulid.

Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau sekaligus sebagai ketua panitia peringatan maulid menuturkan bahwa kegiatan maulid ini bukan hanya memperingati hari kelahiran nabi Muhammad Saw namun juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarmasyarakat desa Massamaturu.

Baca Juga: Das’ad Latif Kembali Hadir Di Bulukumba, Masjid Megah Ini Sesak...

Tak lupa juga kepala desa Massamaturu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa massamaturu karena berkat kerjasama seluruh warga maka massamaturu dapat berperan penting dalam penghargaan kabupaten sehat.

Kepala desa massamaturu juga berharap agar kegiatan maulid ini bisa berlangsung setiap tahunnya.

Reporter: Muh. Nur Rifai

Sponsored by adnow
Bagikan