Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Walikota Palopo Senam Sehat Bareng Warga

Walikota Palopo
Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Walikota Palopo Senam Sehat Bareng Warga

Terkini.id, Palopo – Memperingati Hut Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Kota Palopo menggelar olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat Kota Palopo yang dipusatkan di Pelataran Gedung Saodanrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Minggu, 23 Juni 2019.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polresta Palopo tersebut juga diikuti langsung Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH, di antaranya bersepeda santai dan senam sehat bersama TNI dan masyarakat Kota Palopo.

Sambutan Singakat Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah Sik, menyampaikan terima kasih kepada elemen-elemen yang sudah berpartisipasi dalam rangka kegiatan olahraga bersama terutama untuk giat bersepeda santai dan senam sehat.

Selain bersepeda santai dan senam sehat, lanjut Ardiansyah, rangkain Hari Bhayangkara ke-73, juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti kerja bakti bekerjasama dengan TNI, serta Pemerintah Kota Palopo, khitanan massal, dan beberapa lomba.

“Beberapa lomba yang kami laksanakan, yakni lomba dai cilik, dan adzan, yang dikhususkan kepada generasi cilik agar tercipta jiwa kompetensi yang bijak ke depannya,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah juga menyampaikan terima kasihnya kepada komunitas sepeda di Kota Palopo serta masyarakat, yang telah meluangkan waktunya, untuk ikut bersama bersepada dan senam bersama.

Walikota apresiasi jajaran Polresta Palopo

Sementara itu, Walikota Palopo Drs H Judas Amir, pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polresta Palopo atas segala kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 73 yang telah melibatkan semua pihak, baik TNI, pemerintah, serta masyarakat.

“Kami selaku pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polresta Palopo atas hubungan harmonis kepada pemerintah dan masyarakat yang selama ini terjalin semakin baik,” tandasnya.

Pelaksanaan sepeda santai pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara dilepas langsung oleh Walikota Palopo HM Judas Amir,  dan didampingi Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, jajaran Polres Kota Palopo, serta perwakilan Dandim 1403 Sawerigding.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

KKS Kabupaten Bone Kagumi UPTD dan TPA Mancani.

Terkini.id. Palopo - Setelah menghadiri penyambutan diruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rombongan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Kabupaten Bone melakukan kunjungan di beberapa tempat sekairan