Peringati HUT ke-47, Basarnas Maros Datangkan Gading Suryadmaja

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-47, Basarnas Makassar secara khusus menghadirkan pencipta lagu Tentara Langit pada kegiatan Humanity Camp 2019 di Maros.

Terkini.id,Maros – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-47, Basarnas Makassar secara khusus menghadirkan pencipta lagu Tentara Langit pada kegiatan Humanity Camp 2019 di Maros.

Gading Suryadmaja yang diketahui seniman asal Solo ini mendedikasikan diri untuk kemanusiaan melalui musik sejak 2012 lalu.

Humas Basarnas, Hamsidar mengatakan pihaknya mendatangkan Gading Suryadmaja karena selain dikenal karena kontribusinya untuk kemanusiaan melalui musik, juga karena ingin memberikan nuansa yang berbeda bagi potensi SAR se-Sulselbar.

“Pencipta sekaligus penyanyi lagu Tentara Langit, kami hadirkan secara khusus bagi potensi SAR, baik sebagai pemeriahan ulang tahun Basarnas ke-47 dan juga tentunya berbagi pengalaman dalam menjalankan misi kemanusiaan tentunya,” terangnya.

Sementara itu, Gading Suryadmaja menuturkan, jika pihaknya merasa bangga dipercayakan untuk memeriahkan hut Basarna ke-47 khususnya pada kegiatan Humanity Camp yang dilaksanakan di Kabupaten Maros Sulsel, Kamis-Minggu, 21-24 februari 2019.

“Tentunya atas nama kemanusiaan dan dengan senang hati bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman relawan yang ada di Sulselbar. Semoga nada-nada yang kami sampaikan pada pergelaran musik di Humanity Camp bisa menghibur dan membahagiakan relawan yang  tak luput dari rutinitas menjalankan misi kemanusiaan dilapangan,” terangnya.

Gading menambahkan, pada pergerlaran musik ini, ia menyanyikan tujuh lagu yaitu diantaranya tentara langit, harmoni, terlahir kembali, rindu pak tua, senja kala itu, nanti dan  Indonesia

Berita Terkait
Komentar
Terkini