Permudah Akses ke Lokasi F8, Penyelenggara Siapkan 5 Shuttle Bus

Terkini.id, Makassar — F8 Makassar senantiasa memberikan yang terbaik bagi pengunjung, khususnya yang tidak membawa kendaraan. Salah satunya, penyediaan 5 shuttle bus di bundaran Center Point of Indonesia (CPI) yang berada di kawasan paling ujung penyelenggaraan event yang masuk kalender Top 10 Wonderful Indonesia tersebut.

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan menyampaikan, penyediaan shuttle bus sebagai upaya F8 Makassar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jadi pengunjung yang tidak membawa kendaraan tidak perlu capek-capek jalan ke area yang lokasinya masih sekitar 3 kilometer dari jalan raya Metro Tanjung Bunga atau bundaran CPI,” kata Wawan sapaan Sofyan Setiawan, Minggu 5 Oktober 2019.

Shuttle Bus tersebut akan beroperasi mulai pukul 16.00 di bundaran CPI hingga event selesai.

“Bus jemputan ini sebagian tidak hanya stand by di bundaran, tapi juga di area lokasi F8 untuk mengantar pengunjung yang ingin kembali ke ujung jalan CPI,” tambahnya.

Penyediaan 5 shuttle bus, kata Wawan, merupakan hasil kerjasama antara PT Festival 8 Indonesia dengan OYO.

Dalam event ini, OYO juga akan membagikan 20.000 voucher senilai Rp 75.000 kepada pengunjung F8.

Sementara pengunjung yang membawa kendaraan, bisa memarkirkan kendaraan di area parkiran yang tidak jauh dari lokasi event dan akan dikenakan biaya yang sangat terjangkau dan tentunya tidak akan memberatkan pengunjung.

“Kita akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Selain penyediaan shuttle bus, juga harga parkir yang dijamin sangat terjangkau,” ungkap Wawan.

Tak hanya mendapatkan support dari OYO, F8 Makassar juga telah mendapatkan berbagai support oleh sejumlah perusahaan seperti Octopus dalam program gerakan meminimalisir penggunaan plastik di Indonesia, khususnya Kota Makassar, Telkomsel dalam penyediaan jaringan internet di lokasi F8, Suryanation, dan Citraland sebagai penyedia area F8 tahun ini yang lokasinya berada di Sunset Cove 8, Citraland City Losari, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Berita Terkait