Pertama Kali, Ini Cara Unik Hilangkan Kesan Seram Menakutkan Satuan Lantas Polres Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kasat Lantas AKP Mustari SH Sibuk Ajarkan Senyum Bagi Personilnya Dalam Bertugas

Terkini.id, Gowa – Kasat Lantas Polres Gowa beri arahan kepada personil nya untuk selalu tersenyum dalam melayani masyarakat. Ini dilakukan untuk merubah kesan ‘seram’, sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat dengan polisi khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) Sabtu 08/08/2020 sekitar pukul 06.00 di lapangan Apel Polres Gowa.

Kasat Lantas AKP Mustari SH Sibuk Ajarkan Senyum Bagi Personilnya Dalam Bertugas

Untuk melatih personil Sat Lantas Polres Gowa selalu tersenyum, Kasat Lantas Polres Gowa mempunyai cara unik. Salah satunya adalah memerintahkan personilnya tersenyum dengan mengucapkan kata hiiiiiiiiiiiii sepanjang panjangnya.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan “Ini adalah salah satu langkah peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan Satlantas Polres Gowa. Kita ingin personil selalu tersenyum sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut AKP mustari mengatakan, latihan senyum itu akan dilakukan setiap apel pagi, sampai personil Sat Lantas Polres Gowa terbiasa senyum sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya.

“Jika pelayanan selalu disertai senyuman, masyarakat akan senang dan akan merasa lebih dekat dengan polisi,” pungkas AKP mustari.

Menarik untuk Anda:

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengapresiasi langkah langkah yang di lakukan jajarannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, kita sebagai pelundung, pengayom,dan pelayanan masyarakat yang harus mengedepankan 3 S (senyum sapa salam ) tutup Kapolres Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Ucapkan Selamat Berkonfercab II DPC GMNI Tana Toraja

57 Orang Diamankan Petugas, Pelaku Diancam Pidana Berlapis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar