Masuk

Pesan Airlangga Hartarto ke Taufan Pawe: Jangan Berhenti Bekerja Dalam Menghadapi Tantangan

Komentar

Terkini.id – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengungkapkan pesan terbaru Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kepada dirinya.

Pesan itu tersampaikan saat keduanya bertemu pada Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Pengendalian Inflasi Tahun 2022 di Hotel Shangri La, Surbaya, Rabu, 14 September 2024 kemarin.

“Terakhir saya ketemu beliau, bapak Airlangga memberikan pesan kepada saya, jangan berhenti bergerak dan berkeja membesarkan partai dalam menghadapi tantangan yang ada,” ungkap Taufan Pawe saat memberikan sambutan Pendidikan Politik Golkar Pangkep di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Sabtu 17 September 2022.

Baca Juga: Pemkot Parepare Raih Penghargaan Badan Publik Menuju Informatif

TP mengungkapan, pesan tersebut diberikan agar dirinya dan pengurus Golkar se-Susel tetap fokus bekerja dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. 

“Kalau ingin Golkar kembali berjaya, satu kata kunci, perlihatkan jiwa militansinya kepada Partai Golkar. Jangan hanya mau gagah-gagahan mengenakan atribut Golkar,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengingatkan, kader Golkar saat ini memiliki target utama yaitu mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden Indonesia 2024 mendatang.

Baca Juga: Kota Parepare Peringkat 6 Terbaik Pemkot se-Indonesia

“Saya berkomitmen memenangkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga menjadi presiden. Ini bukan retorika, saya akan turung langsung menemui masyarakat. Dan semua elemen kader wajib melakukan itu,” tegasnya.

TP melanjutkan, kader yang tidak siap membesarkan Golkar dan mengantarkan Airlangga Hartarto presiden, kader tersebut akan tersisih dengan sendirinya. 

“Seluruh kader harus perlihatkan jiwa militansinya. Percayalah jika kalian tidak melakukan itu, maka anda akan terseleksi dengan sendirinya,” pungkasnya.