Pesantren DDI Mangkoso Bertabur Berkah dari Gubernur dan Menhub RI

Kunjungan ke Ponpes DDI Mangkoso, Menhub RI dan Gubernur Sulsel beri sumbangan

Terkini.id,Barru – Kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, yang didampingi Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, dan Bupati Barru, Suardi Saleh, berbuah berkah bagi para siswa dan keluarga besar Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Rabu 20 Maret 2019.

Berkah tersebut melalui bantuan langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, kepada Ponpes DDI Mangkoso, dua buah bus sekolah, serta bantuan dari Mentri Perhubungan Republik Indonesia, sebanyak 100 sak semen, dan uang 50 Juta untuk pembangunan gedung belajar di Ponpes tersebut.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumardi, berharap melalui bantuan tersebut bisa digunakan dalam progres peningkatan Pondok Pesantren DDI Mangkoso tersebut.

“Semoga bantuan ini bis digunakan dengan baik tentunya demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Barru, agar menciptakan para pelajar yang handal dan berkarakter,”terangnya.

Selain itu, Menhub beharap agar para alumni dari pesantren tersebut, kedepannya bisa bersaing dan meniti karir dalam sekolah pelayaran, penerbangan dan Perkereta Apian.

“Semoga ada alumni terbaik dari sekolah ini nantinya yang mampu berbuat untuk kemaslahatan Kabupate Barru, mininal nantinya Pak Bupati Fasilitasi siswa yang terbai untuk melanjutkan sekolahnya di Sekolah penerbangan, pelayaran dan juga Perkereta apian,”urai Budi.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Covid-19, Pekerja PLTU Bawasaloe di Barru Diliburkan

Waktu Libur, Pemda Barru Tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pasca Gubernur Umumkan 2 Warga Positif Corona, Bupati Liburkan PBM di Barru

Pantau Test SKD CPNS Suardi Saleh Beri Motivasi ke Ribuan Peserta

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar