Pesona Keindahan Wisata Bulukumba Buat Takjub Menparekraf Sandiaga Uno

Terkini.id, Bulukumba – Keindahan alam yang dimiliki Bulukumba siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum.

Tak hanya wisatawan lokal maupun mancanegara yang merasa terhipnotis akan keindahan alam Bulukumba apalagi dengan keindahan pantainya yang juga turut membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno terpesona.

Seperti pengakuan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu saat berkunjung ke Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada, Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Sandiaga Unjuk Sisi Romantis Pada Sang Istri Lewat...

Di sela kunjungannya ke Bulukumba, Sandiaga disambut Bupati Bulukumba. Bahkan orang nomor satu di Butta Panrita Lopi itu menemani Sandiaga menyeruput Kopi Kahayya di Tanjung Bira sembari menikmati pesona wisata bahari di san.

Bang Sandi, sapaan akrab Menparekraf mengaku takjub dengan fenomena “golden sunset” saat tiba di Akasha 24 November 2021 sore.

Baca Juga: Tajir Melintir! Ini 7 Menteri Terkaya di Kabinet Jokowi, Ada...

“Ini Akasha Beach Club keren banget, dekat dari kilometer 0 Sulawesi Selatan, dan sebentar lagi kita akan menikmati golden sunset,”demikian kata Sandiaga Uno melalui sosmednya.

Tak hanya itu, dengan berbagai potensi di sektor pariwisata Kabupaten Bulukumba salah satunya pembuatan perahu phinisi, iapun mengajak agar bersama-sama untuk dikembangkan.

Salahs seorang tokoh adat Kajang tampak memasangkan Passapu (pakaian adat) Kajang Ammatoa Bulukmba ke Menparekraf Sandiaga Uno

“Pinisi-pinisi yang banyak menghiasi wisata bahari di sinilah pusatnya, nah inilah yang akan kita kembangkan sebagai produk pariwisata,” Sandi.

Baca Juga: Tajir Melintir! Ini 7 Menteri Terkaya di Kabinet Jokowi, Ada...

“Jadi jangan tunggu lama-lama lagi kita kembangkan pariwisata di Bulukumba,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Muchtar Ali Yusuf yang saat itu juga mendampingi Menparekraf menuturkan bahwa hamparan pantai sepanjang 128 kilometer memiliki panorama yang indah.

1 2
Selanjutnya
Bagikan